Pages

Senin, 31 Desember 2012

sendu 2012

halo sudah lama tak jumpa blog. hari ini tgl 31 desember 2012. hari terakhir di tahun 2012 dan kita akan menuju 2013. mengenang 2012 sendu juga. banyak banget serunya. dan berasa cepet banget ini taon kan ye?

jadi ayok kita reveiew 2012.



berawal dari semester 2 di kelas 11. dan gue merayakan taun baru 2012 dengan makan2 di gang rumah bersama tetangga. abis itu mulai sibuk banget sama kartul dan akhirnya memang memuaskan. ya maklumlah, gue milih gubing yang bisa dibilang agak susah gitu lho. cuman gue, yudha, risya, nyoman, dan debo yg make bu tri sebagai gubing untuk angkatan bahasa indonesia bersama bu esti. dan yak, saat presentasi kayaknya anak2 lain pd biasa aja, kecuali kita, murid bimbingan bu tri. bu tri sebenernya baiiikkk banget banget, kecuali dalam kasus karya tulis ini. dan kita sampe udah bikin skenario supaya aman pas presentasi. jd waktu itu harusnya hari terakhir presentasi kartul, tp sebenernya bs diundur sampe besok. biar kita aman ga usah presentasi krn takut, kita udah rencana menggunakan kesibukan bu tri dg cara pura2 harus presentasi saat itu jg dan ngomong ke bu tri kalo udah gabisa di undur. harapan kita adalah bu tri menjawab "yah gimana dong ibu ga bisa hari ini, yaudah kalian ga usah presentasi ya, nilai ajah" inginnya sih begitu, namun sayang, bu tri justru marah dan bilang "yaudah, kita presentasi hari ini, pas pulang, kalian siap2 ya."
dan you know? gue belom siap2 sama sekali, saat itu lg jaman2nya osn juga pulak. dan gue yg lolos sebelum gagal disuruh kumpul osn untuk pemberitahuan proses berangkat dll lah pokoknya complicated sekali bung. niat buruk emang ga bakal di kabulkan dah. ngumpul osn gue bawa2 kartul dan pas balik ke kelas, ada guru biologi yg blg "kamu abis kartul ya?" dengan nada kurang enak tp wajah tetap enak. bu rina emang mukanya asik dan baik sih. jd ceritanya bu rina ngira gue cabut demi kartul tanpa izin dan gue tadinya mau di yaah palingan mau di marahin kali. dan pas gue jawab "abis ngumpul osn, bu" bu rina memberi kejutan dengan menjawab "emang kamu osn? oh ibu malah gatauuu,aaa maap ya, ibu selama ini malah naikin nilainya si ini. udah ibu naikin di rapor nilainya, gimana dong?malah kamu yang engga. aduh ngomong dong harusnya hahaha"
gue panik broh. pantes abis gamasuk lama selama pra osp apa osk gitu gue lupa dan besoknya langsung ulangan gue ulangan dan pas remed gue ttp remed, padahal katanya kalo osn gausah remed wkwk siaul.

abis itu kita sidang kartul alias presentasi dg sangat tegang dan melelahkan. abis presentasi, guru gue bu kesi ngomong gini ke gue "nak, itu td yg kloning bagus ya" "iya bu, makasi" "iya, emang kloning itu apa ya?" jadi dibilang bagus itu darimananya kalo ibu sendiri ga nyimak dan gatau kloning itu apa akhirnya buuuuuu. dan pas gue mau jawab "jadi, itu......" ibunya pergi krn ada keperluan.........

abis osn gagal dan kartul beres, kita sibuk drama. drama itu gue sekelompok ama anak2 yg asik dan baik. gue ga kerja apa2 dan dianggap sutradara. dan hasilnya? wew, kelompok drama gue emang tokcer, jempol buat mereka semua dan kita dianggap jd kelompok yg bagooss banget. gue yg ga ngapa2in krn sibuk osn yg gagal ini pun ikut kebawa bahagia. seru banget drama dr mulai suckseed, gue benci banget dibilang ga pantes jd sutradara krn ga kerja pdhl gue udah merangkap jd pu krn gue ke pasar beli2 banyak barang, sampe berantem krn ada yg ngerasa anak emas, dan itu terjadi krn ada aktor2 pria yg marah di twitter, dan kacaunya lg ada anak kelompok lain yg ikutan wkwk, tp semuanya sirna, udah damai dan kelas gue ALEXANDER kembali menyenangkan. dan jujur, walaupun gue bukan anak tenar, bukan anak yg termasuk pinter di kelas ini, bukan anak populer dan spl asik, tp di kelas ini gue nyaman. gue bersukur dah dpt kelas menyenangkan.

dan kelas 12. gue masuk 12 ipa satu dan gue heboh sendiri krn gue berarti kelas X-1, XI ipa 1, dan XII ipa 1. special one wkwk. masuk eklas yg isinyay temen seperjuangan alias sesama osn gagal menyenangkan juga. dan yg seru dr awal kls 12 ini adalah senam. udah cukup kisah senam, dr ke jatinegara ampe sukses tampil.

diluar kebahagiaan sekolah, msh ada banyak kebahagiaan di 2012. dr lebaran, dpt duit banyak, lalu ulang tahun sendu ke 17 dimana waktu itu bokap lg ada masalah ama kerjaan. jd ceritanya mobil disita. dan uang kita abis gitu deh. sampe akhirnya gue sedih. kan biasanya kan 17 tahun meriah2 gitu hehe. yaudah h-1 ulang tahun nyokap ngajak ke pasar malem deket rumah, kita beli ciput gitu. dan pas pulang, ada tulisan happy birthday di kamar mama buat aku. papa juga beliin boneka helokiti gitu. bahagia deh pokoknya, gajadi sedih deh. nah pas hari ulangtahunnya, kita naik motor ke mm, makan texas aja haha, kan lg bokek tuh. pake paket diskon, gapapa tetep asiikkkk. dan sekarang, kita udah seneng lagi. insya Allah semua udah beres. asik banget deh 2012!


yah sebenernya masih banyak yg seru2 di 2012. tp yasudah kita setop dulu reviewnya. yg penting bahagia haha.

semoga tahun 2013 kita semakin baik, semakin yakin dan selalu cinta sm Allah SWT, jalan menuju surga dan sukses di dunia. sehat dan banyak rejeki. haha. oks see ya! bismillah 2013 yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar