Pages

Senin, 24 Desember 2012

tinggal 8

sebenernya gue bukan anak yg cinta sangat dengan binatang. tp keluarga gue. sangat suka melihara hewan. nyokap suka semua yg lucu. kakak gue kelinci. bokap gue burung. abang gue mau merawat. dan gue? hanya sekadar membantu merawat.
sekitar liburan semester lalu gue msh suka bantu2 beresin kandang, dan gue merasa lelah pengen banget jual semua kelinci yang gue punya. iya gue punya kelinci. dulu gue punya banyaak banget. bs ampe 20-an ampir tiga puluh. ga ini ga lebay kok, ada di lt 3 rumah gue tempat tinggal mereka.
dan liburan kali ini agak beda. kelinci gue tinggal 8. satu per satu mati krn kita mulai jarang ngurus lagsung. kebanyakan embak gue yg ngurus langsung. nyokap juga sih. dan eenya jarang dibersihin. beberapa dr mereka juga di adopsi sm temen2 kakak gue, sodara, dll.
dan gue jd merasa bersalah, dulu minta abis, sekarang merasa bersalah. ya Allah, maaf.

ini dia kelinci keluarga gue. kebanyakan ada yg udah mati. dan  yang biasanya nangis kalo ada yg mati itu kakak dan nyokap gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar