Sabtu, 27 Juli 2013

Sabtu, 20 Juli 2013

kerdus

jadi skrg nyokap gue lg ulang tahun hahahahahha. doakan biar nyokap gue sehat selalu dna panjang umur dan bahagia dan semua yg baik baik dunia dan akhirat ya!!!!!!!!!!

gue mau cerita tentang kerdus alias kerudung dusta. gue bukan kerdus, tp kalo ke sekeliling galaxi aja mah gue ga pake krudung. krn gue pikir ya...ya udahlah ya itu2 doang dan ga bakal ketemu temen. tp ternyata gue salah HAHAHAHA

gue ngeliat ilham anak aksel, adek kelas yg gue kenal krn osn kimia. di indomaret! gue bersiap stay cool pas liat doi dr jauh. gue lambaikan tangan dan sok asik. tp apa yg terjadi.............

ilham liat gue tp lewat gitu aja. DIA GA KENAL GUE! secantik itukah gue sekarang sampe ga dikenalin lagi? gue pun langsung sok sok lambaikan tangan ke restoran di ujung sana supaya ga tengsin. ga lambai juga sih. sok sok nunjuk. huft tengsin nya broh. tp alhamduillah sih ga ketauan wkwkwkwk.

yah mungkin besok2 gue harus lebih hati2 kalo mau jadi kerdus, huffff.

ulangtahun

hola, udah lama ga ketemu wkwk. gue abis ulang tahun. tgl 15 juli. gue 18 tahun! keren ya. doain ya biar gue lebih baik nih, kan udah dewasa huhu.

gue dapet banyak ucapan. banyak kebahagiaan deh. yg doain banyak. banyak yg bilang semoga jdi dokter yg baik. aamiin. semoga bisa jadi dokter baik.

dari Allah? we ew. gue ngerasa jd orang paling berdosa. dalem hati gue suka ngatain Allah. gue dosa men. gue suka ngeluh. kalo ada kesalahan, yg gue salahin Allah. astagfirullah. Allah ngasih gue banyak banget ternyata. masuk UGM tanpa tes. FK pula. orang tua yg keren. keluarga utuh. ya, gue suka iri liat temen2 yg ulang tahunnya dirayain. lalu gue liat kondisi gue sekarang. ampun deh yed. 14,5jt untuk kuliah, 2 juta buat kos, uang bolabalik jogja-jakarta, tas baru, baju baru, netbook baru, semua udah nikmat dr Allah dan gue masih aja suka ga bersyukur-_-