Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

kerdus

jadi skrg nyokap gue lg ulang tahun hahahahahha. doakan biar nyokap gue sehat selalu dna panjang umur dan bahagia dan semua yg baik baik dunia dan akhirat ya!!!!!!!!!!

gue mau cerita tentang kerdus alias kerudung dusta. gue bukan kerdus, tp kalo ke sekeliling galaxi aja mah gue ga pake krudung. krn gue pikir ya...ya udahlah ya itu2 doang dan ga bakal ketemu temen. tp ternyata gue salah HAHAHAHA

gue ngeliat ilham anak aksel, adek kelas yg gue kenal krn osn kimia. di indomaret! gue bersiap stay cool pas liat doi dr jauh. gue lambaikan tangan dan sok asik. tp apa yg terjadi.............

ilham liat gue tp lewat gitu aja. DIA GA KENAL GUE! secantik itukah gue sekarang sampe ga dikenalin lagi? gue pun langsung sok sok lambaikan tangan ke restoran di ujung sana supaya ga tengsin. ga lambai juga sih. sok sok nunjuk. huft tengsin nya broh. tp alhamduillah sih ga ketauan wkwkwkwk.

yah mungkin besok2 gue harus lebih hati2 kalo mau jadi kerdus, huffff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar