Senin, 03 Desember 2012

kepo

yak, jd hari ini gue udah banyak mengkepokan orang dan gue jd tau blog anak anak 81. kece2, tp ada juga yang sekarangnya gaul ternyata dulunya alay. gue juga alay, tp gue kece(?)
ngomong2, gue mulai ngeblog lagi semenjak anak2 kelompok senam gue ternyata ber blog semua. ga semua sih, tp banyak. mau liat kelompok senam gue. yak ini dia...

bersama dengan kelas XII IPA 1

adila raifabri, annisa zuriama, annisa aurelia mufid, aprilia nur ariestania, gue yg menutupi jerawat, coniesyah zalfa zahira, anggit prakoso yg okenya ada dua, dadit novrianto yang okenya ada satu, bima adisetya yg ga pake oke.

yak ceritanya kita mirip tentara gitu deh. ciye kangen nih. wkwk.

kangen jatinegara
kangen kon kon kon
kangen morgan smash
kangen berdebat di multipersonchat
kangen koi  mil gaya

semoga kalo kita lulus nanti, walaupun cuman deket pas senam, tp kita ga pd lupa ya haha. tq kelompok senam. nih msh ada di rumah.


THANK YOU GUYS! mengisi hari2 gue dengan senam sehat hahaha melow nih ceritanya

3 komentar: