Pages

Minggu, 02 Desember 2012

di rumah anggit

hari ini gue tersadar kalo gue kurus. sebenernya udah banyak yang bilang gitu ke gue, tp gue ttp gamau terima kenyataan. sampai akhirnya ada temen gue ainy yang setiap ketemu gue selalu bilang "hai kurus" dengan lantangnya.

dan gue makin ngerasa kurus ketika gue lagi di rumah anggit untuk bikin ppt kimia. disana ada anggit, cocon, gue, deborah, sanjal, pieceli, vania, indra. dan kita udah bikin tugas kimia dr pagi, tp makanan yg tersedia hanya makanan kecil. walau makanan kecil, menurut gue sangat cukup, krn kalo dikasih makan berat pasti jadinya makan bukan ngerjain tugas-_-
jadilah seharian di rumah anggit gue makanin kacang garuda. kacang. gue pilih kacang karena kacang membuat gue ga berenti ngunyah, siapa tau gue gemuk karena kacang garuda. sebenernya gue suka kacang karena kacang dua kelinci itu iklannya si ozil. pacar gue. ya mesut ozil.

nah, suatu saat nyokapnya anggit keluar dr peradabannya dan bilang ke kita "aduh nak, maaf ya tante ga punya embak sih, jadi ga punya makanan buat kalian"
"gapapa tante" kita semua kompak jawab gitu, kecuali gue, yang jawabnya "ga *ngunyah* papa *ngunyah* tan *buka kulit kacang* te"
itu gue lakukan untuk menunjukan betapa gemuk nya, betapa kerennya gue bisa makan kacang sambil nambah-nambah.
ya mau gimana lagi, di rumah aja gue biasa berantem kecil ama nyokap gue cuman karena disuruh nambah ayam, kadang nyokap masukin ayam secara paksa ke nasi gue yang udah tinggal sesendok. "MAMA PENGEN ANAK MAMA GEMUK!" gue pasrah, kadang marah, tp kadang tengsin juga, karena ternyata pas ditambahin makanan, gue emang emang lg laper dan makanannya enak.

oke kembali ke rumah anggit.
kita anak-anak yg tidak berwajah kelaparan ini tiba-tiba diliatin ama nyokapnya anggit dengan kasih sayang. entah kenapa dengan muka gue yg lg ngunyah kacang, nyokapnya anggit menghampiri gue sambil ngelus pundak gue dan bilang "maaf ya nak, tante gapunya makanan banyak"
"......................" (¬_¬")

dalem hati gue mau ngomong, "tante, saya ga kelaperan kok tante, banyak anak lain disini, knp saya doang yg dielus tante." щ(ºдºщ)
akhirnya gue mikir, apa bener gue itu kurus banget. emang sih, diantara anak yg ada di rumah anggit saat itu, yang paling kurus gue. sebenernya ada pieceli, tapi muka dia segar dan emang posturnya kecil, bukan kurus. yaudahlahya, gue bersyukur aja dengan kekurusan gue ini. siapa tau jadi berkah.

okelah, dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar