Pages

Senin, 24 Desember 2012

angkot dan pengamen cilik


dr blog lama lagi. emang lg demen wkwk. ga gue baca2 lagi. yak, maafkan bila bahasa gue dulu aneh dan gaje. atau sok sokan wkwk
...........

udah lamaa banget ga ngeblog *lebay* hah padahal hari ini gue harusnya belajar karena besok masih ulangan umum. tapi biarin ah, tadi udah ada beberapa nilai yang keluar dan nilai gue huaaaaaaaa suram, menjatuhkan mental, kemudian menghancurkannya, serasa ingin ke bkt, benar2 menyayat hati, jiwa dan raga.
hm sebenernya itu salah gue juga sih karena guenya juga ga belajar serius, eh sekarang bukannya belajar untuk memperbaiki nilai malah ngeblog, hahah
sebenernya gue ngeblog sekarang karena bener bener pengen cerita sesuatu. ya cerita sekitar 2 hari lalu, eh 3 deng, eh lupa! eh hari senen deng hehew
jadi gini, seperti biasa gue pulang sekolah naik angkot, nah setelah temen gue turun, bebrapa saat kemudian gue turun dan lanjut naik angkot berikutnya.
gue sendiri di angkot itu, yang pasti ama abangnya juga. lagi macet macetnya tiba tiba seorang anak kecil, pengamen gitu bilang gini "kak bagi duit dong kak"
lalu gue bilang, "ga ada dek" yap, karena emang gue ga punya duit lagi, punya sih, tapi gocap, bah kan sayang, duit buat bayar angkot aje minjem duit kelas.
eh, gataunya anak itu malah ngajak temen-temennya buat malakin gue, hm paahal mereka masih kecil - kecil loh, paling kelas 1 SD, atau mungkin mereka ga sekolah, yap mereka bukan malak juga sih, tapi minta duit, mereka minta gopek ama seribu, dan berhubung gue ga punya duit, ya ga gue kasih, dan karena gue takut, gue diemin aja haha



pas gue lagi nunduk sebentar, benerin headset hape yang lagi gue pegang karena gue lagi denger musik, tiba-tiba anak2 itu pada masuk angkot, dan mintain duit abang angkotnya, abangnya diem ajadong. akhirnya mereka malah memutuskan untuk duduk2 diangkot itu dan niatnya mau numpang ampe mana tau buat ngamen. hm sebenernya gue kasian, tapi mereka aneh sih (?)
mereka itu ada 4 orang, 2 cewek 2 cowok, salah satunya duduk di sebelah gue sambil bilang "kak itu hapenya harganya berapa?" lalu gue jawab "gatau" eh lalu mereka nanya nanya gitu tentang haoe itu
ada yang bilang hape gue harganya seribulah, ada yang bilang mahal lah, buat gue sedikit serem dan jengkel, eh tiba2 salah satu dr mereka menyadari kamera di hape gue and said "wah ada kameranya, kak aku boleh di foto ga?"
sebenernya gue bingung, ngapain mereka minta foto, tapi berhubung gue kasian dan mereka melas dan masih kecil, ya sudahlah, gue bilang "iya iya"
mereka langsung duduk berempat dan berpose! huaaaa mimpi ape gue semalem ada 4 pengamen cilik numpang eksis di hape gue. gue kasian ama mereka karena selese difoto mereka bilang "ih kok cepet kak" seakan akan ga pernah difoto gitu hahahh
lalu  yag satu bilang "kakk aku boleh difoto sendiri ga?", lagi lagi gue kasian dan bilang "iya iya", dia pun berpose dan langsung gue jepret, eh temennya mau juga difoto sendiri, akhirnya temen2 nya atu atu gue jepret juga
selese difoto, mereka bilang "kak entar fotonya dicuci ya kak, buat kenang kenangan" hua terharu gue dengernya,eh yang atu malah bilang "dicuci pake aer" apabat luuuuuuuuuuuu
gatau kenapa macetnya lama sampai akhirnya mereka memutuskan untuk turun saja. jadi, kesimpulannya adalah, mereka naik angkot hanya untuk eksis di hape gue. tapi gue yang tadinya berniat menghapus foto2 mereka, malaah gajadi, hm kata nyokap "kapan lagi kamu bisa begini nak?"
iyasih, ini emang pengalaman mengesankan. dan ini juga sedikit pelajaran, bahwa kita harus selalu bersyukur atas apa yag kita dapat haha.
nah mau liat pose anak2 itu? nih! *dek dek, kakak upload ya foto kalian*




 hm 2 foto aja ya, sebenernya ada 7, tapi yang lain buat koleksi pribadi saja hahaha
okedeh mau belajar nih, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar