Pages

Senin, 10 Juni 2013

Cakka

dulu waktu masih alay, gue ngefans sama cakka idola cilik yang pake celana kotak kotak. tau gak yang mana? yang ini nih.

ganteng kan? bangettt. eh sekarang gue udah gak alay, dan gue menemukan fanpage cakka di facebook. wakakak udah lama ga buka facebook. dan sekarang cakka juga ga alay, gue baru tau kalo dia itu ada di band the finest tree. wakakak. sekarang ganteng bangeettt. dan gue gatau apa2 tentang the finest tree. yang pasti doi bareng kakaknya kalo gasalah. namanya elang wkwk.




ahahahah. kocak jd kece banget nih anak. nih biodatanya.

Cakka Nuraga, atau yang bernama lengkap Cakka Kawekas Nuraga adalah musisi muda berasal dari Yogyakarta. Lahir di Bintaro (Tangerang), pada tanggal 18 Agustus 1998 (umur 14) adalah adik dari Elang Nuraga. Dikenal melalui ajang Idola Cilik Musim Kedua. Sebenarnya, Cakka sudah memulai karirnya sebelum itu. Cakka dahulu menyanyikan beberapa jingle Pepsodent yang digarap bersama Eross Candra. Cakka saat ini bersekolah di SMP BOPKRI 3 Yogyakarta kelas 9 SMP. Bersama kakaknya, Cakka mengeluarkan album duo dalam The Finest Tree yang lauching pada Desember 2012.


akhirnya gue mau liat2 lagu the finest tree haha. cucu. semoga bukan band alay hahahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar