Pages

Rabu, 26 Juni 2013

supir taksi

yaman mau cerita kisah supir taksi
supir taksi nya tetangga gue sendiri. biasanya di booked kalo kita mau ke senen ke stasiun mau ke jogja.

dan nyokap gue melakukan percakapan sama doi.

"Pak udah berapa lama di bluebird pak?"
"setahunan ada bu"
"oh setahun...tp aman kan ya pak ga ada masalah gitu kan pak?"
"aman bu alhamdulillah"
"ga ada penjahat penjahat gitu kan ya pak ya? haha"
"oh itu alhamdulillah engga engga ada, paling adanya homoseks itu lho bu hahahah" *ketawa*
"HAH? gimana tuh pak?" *ketawa*
"ya gitu bu, ada yg sok sok kakinya dinaikin, ada yg ngajakin ke hotel"
"serius?" *penasaran*
"iyabu, suka ada yg milih gitu naik taxinya, pas dilihat saya, main masuk aja, rese yg gitu emang. bukan cewe malah cowo yg gitu"

wakakaka kocak bet si bapak kena korban homo-_-

dan kisah supir taxi pas gue mau ke ugm.
ceritanya bapaknya itu udah berkali2 nganter orang ke ugm dan ngomongin undangan ke gue dan nyokap. ga kayak g lain, abang taxi ini ngerti banget sob. ternyata doi anaknya lolos undangan dan masuk ugm juga, statistik. doi cerita. bangga banget kayaknya. dan gue langsung sadar. nyokap bokap sering banget cerita ke orang2 gue masuk sinilah masuk situlah ampe gue mikir itu lebay. dan ternyata, emang gitu rasanya sayang sama anak. anak ga ngasih apa2, orang tua bangga nya udah minta ampun. makasi bapak taksi, akhirnya saya ngerti perasaan ortu saya. akhirnya tiap nyokap bokap cerita ke orang ttg anak2nya, gue ga nahan2 ato malu lg, palingan ngingetin kalo udah mulai lebe. hueehehehe.

yaman, naik taxi tuh ada aja kisahnya. apalagi perjalanan agak jauh. mau gamau ngobrol sm abangnya. gue hampir ga pernah naik taxi sm temen2 doang krn gabisa ngobrol sama abang taxinya.
pernah deng, waktu jaman2 nya osp kimia bareng rb iqbal naik taxi, dan ya itu, hening wkwk. kaga ada yg ngobrol ama abang taxinya kecuali nanya2 jalan belokan dll, dan sekali doang iqbal pernah ngomong ama abang taxinya. dari SMAN 6. begini percakapannya.

"pak, disini masih suka tawuran ga pak"
"............."


wkwk ga deng ga hening wkwk. cuman kocak wey wkwk pertanyaannya antara penting ga penting-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar