Jumat, 09 Mei 2014

curhatanku yg lg bete

maafin aku ya kalo nanti, aku diem aja pas ada yg butuh aku. aku oncom. gabisa diandelin. aku pergi jg gapapa katanya. iya aku emg moody

maafin jg kalo nanti ada yg getok kamar kos, aku diemin. cb cari yg lain aja buat pinjem apa2, buat numpang apa2. dari aku ga begitu bagus, aku ngeselin, aku ga bs bikin kalian seneng gitu haha. tp kalo gadapet, ke aku gapapa.

aku pergi aja gapapa hahaha.
pasti pd bercanda doang kan.
gpp ko.

aku berisik sih ya, kalo aku ga ada kan adem ayem.
ato, aku dikacangin krn aku udah terlalu berisik ya?
maaf ya...
aku cb diem ya. nanti kalo pada butuh aku, silakan.
aku, walaupun lg sebel, msh bersedia ko.
dijadiin temen yg didatengin kalo dibutuhin aja.
gapapa ko.

aku nanti usahain tanggepin. tapi, aku nunjukin kalo aku bete ya.
aku bukan cewek tumblr e. yg kalo blg 'gpp' artinya 'kenapa2'

pshl td baru ikut2an ceramahan gitu, disuruh iklas.
ternyata aku blm bs gt ya.

hah.