Minggu, 18 Desember 2016

asisten anatomi in my mind

hai, berapa tahun aku gak nulis disini? HAHAHA. ya Allah, aku kangen rasanya jadi ansos aja. aku mencoba untuk banyak cerita ke orang. dan ahirnya, aku malah iri. aku iri mereka followersnya banyak. tindakan menyebalkan org hits akan dimaklumi dan mereka akan tetap disukai. aku iri dan berusaha seperti itu. lalu aku berusaha menarik di sosial media dan kehidupan nyata. dan tetap, aku  hanya sampah. aku bukan org yg keren sama sekali. aku gabisa jadi org lain. jd mulai sekarang aku memutuskan utk, yawda, asik sendiri jg lebih menyenangkan. dan gamau berusaha jdi org lain.

Hari ini, aku br selesai nentir.
apa itu nentir? HAHAH. belajar tambahan. untuk anatomi. bukan aku yg belajar tambahan. tapi aku yg ngajar. waw. aku sendiri masih amaze. yd itu gak pinter. yd itu gada gunanya. yd itu gak dibutuhin. aku gak akan lupa ada temenku yg blg "emang lo pernah ada gunanya buat gue?" waktu aku sering nebeng mobil dia dan kita bercanda2 kalo aku mau diturunin. iya, itu bercanda. tapi nusuk buat aku.

aku gak akan lupa.
jujur, iya aku pernah membayangkan kalo aku jd asdos anat waktu aku mahasiswa tahun pertama. iya jujur aku pengen jadi asdos. tapi apa pernah terlintas di otak aku kalo akan bener2 ngelewatin seleksinya? no. ya Allah, aku masih mahasiswa biasa yg waktu itu masih nganggap anat adalah momok utk fk.

Jumat, 09 Mei 2014

curhatanku yg lg bete

maafin aku ya kalo nanti, aku diem aja pas ada yg butuh aku. aku oncom. gabisa diandelin. aku pergi jg gapapa katanya. iya aku emg moody

maafin jg kalo nanti ada yg getok kamar kos, aku diemin. cb cari yg lain aja buat pinjem apa2, buat numpang apa2. dari aku ga begitu bagus, aku ngeselin, aku ga bs bikin kalian seneng gitu haha. tp kalo gadapet, ke aku gapapa.

aku pergi aja gapapa hahaha.
pasti pd bercanda doang kan.
gpp ko.

aku berisik sih ya, kalo aku ga ada kan adem ayem.
ato, aku dikacangin krn aku udah terlalu berisik ya?
maaf ya...
aku cb diem ya. nanti kalo pada butuh aku, silakan.
aku, walaupun lg sebel, msh bersedia ko.
dijadiin temen yg didatengin kalo dibutuhin aja.
gapapa ko.

aku nanti usahain tanggepin. tapi, aku nunjukin kalo aku bete ya.
aku bukan cewek tumblr e. yg kalo blg 'gpp' artinya 'kenapa2'

pshl td baru ikut2an ceramahan gitu, disuruh iklas.
ternyata aku blm bs gt ya.

hah.

Selasa, 29 April 2014

selesai cbt

hai! gue ngeblog lggggg, soalnya cbt udah beres wkwk.
tau ga gue ngeblok dimana dan pake apa? lagi2 pake tab wakakkaak maap ya kalo banyak typoooo, gue emangsuka typo, saking seringnya, temen gue blg "yede is typoing" wkwkwk
gue ngepost di bandara!!!! ayeyyyyyyy pulang ke jkt alias bekasi wkwkwkk kampung utan kampung ceger rumah mapakabang tercinta hohoho

Minggu, 27 April 2014

syedi


gak kerasaa

gue ngetiknpake tab *sombong, jd kalo banyak typo maap yak. pake qwerty aja banyak typo, apalagi pake tab yg notabenenya touch screen. untuk mengurangi resiko typo, gue membunyikan tab gue, jd ada bunyi klik klik klik gitu deh. click and girgles. iyuh. lupakan kuliah sejenak.

jd gueeeee mau curhat! ttg kuliah w alkakaka
jd skrg udah a.5! gakerasa weyyyy 1 blok lg gue jd mantan anak tahun pertama. 1 blok lg gue bakal baca skenario skills lab "kamu adalah mahasiswa fk tahun kedua, seorang lakilaki dtg kepada kamu mengeluhkan sakit blablabla lakukan pemeriksaan blabla" waaaaaa mantap dong

tp di a.5 nihhh, banyak banget cobaannya, blok terberaat! pake banget, doain ya moga bs lewatin dg baik.

gue keinget satu hari terepic di blok ini.

Selasa, 11 Februari 2014

mati lampu

jd kosan gue akhir2 ini suka mati listrik. hipotesis gue sih, listriknya gak kuat.gimana mau kuat? di kos sebelah, banyak yg bawa elektronik dengan watt super tp gak lapor. temen gue ada yg bawa tipi, ada yg bawa kettle listrik yg ternyata 800watt! ada juga bawa dispenser, magic com. dan mereka gak bayar lebih. denger2 ada yg bawa kulkas. gue yg bawa magic com dan dispenser doang, disuruh nambah 100rb coba. mentang2 kos gue murah.

lalu gue pun pake colokan yg lebih, disini cuman disediain 3 colokan, 1 buat lampu *lampu aja di colok coba di kamar gue*. 1 buat kipas angin, 1 buat dispenser. yg lainnya? gue upayain pake colokan lain yg banyak itu lho, semacam kabel gulung.

semalem listrik disini mati, dan ternyata cuman jeglek doang. tp pas lampu kamar gue udah nyala, alat2 listrik gue yg lain kok msh anteng, ternyata stop kontak gue sendiri rusak. stop kontak yg gue bw dr rumah itu yg rusak. yaudah gue simpen deh tuh. besoknya gue kepo, ini msh bisa dipake gak ya. akhirnya gue coba colok lagi, DAR! ada api keluar dr colokan lalu listik kos mati! wkwkwkwk. takut jd tersangka, gue stay cool. gue pura2 gatau, dan segera gulung stopkontak gue wkwkwk. lalu gue ke luar mau ke kamar mandi, ada mbak2 dan dg sangat gentlenya gue blg "mbak.....ini mati lampu ya?" WAKAKAKAKAK pura2 banget gueeee, lalu kata embak2nya sambil ketawa "wah baru mau nanya"

gue pun stay cool di kamar sambil main hp berharap mas2 kosan sadar kalo lg jglek nih kosan. selang setengah jam ga ada tindakan *ga sampe setengah jam si* gue pun ke mas2nya sok2 blg "mas mati lampu apa turu ini?"

lalu bapak kos pun benerinn ceklekan listriknya dan gue blg makasih. dan ternyata..........TETEP GA NYALA!
KONSLET! RUSAK! wakakakakakakaka
gue takut. untungnya ada embak2 td dan ikutan blg ke mas2nya "mas masih mati nih" jd gue berkesan bukan apa2 wkwkwk
gak lama gue denger mas2 pergi naik motor, lalu gak lama gue gak dengerin lg apa yg terjadi di kisarran tempat listrik itu, lampu pun menyala wkwkwk. alhamdulillah masih aman. dasar stop kontak.

akhirnya bsk gue mau beli deh yg baru, bismillah aman ya teman2!!

Senin, 10 Februari 2014

maafin gue ya blog selalu dateng ke lo kalo gue lg di puncak emosi. gue abis di telpon bokap. awalnya gue yg nelpon.
ngerasa sepi banget sekarang di kosan. kosan gue dan kosan sebelah yg harganya lebih mahal, yg di sana banyak temen gue yg baik, sekarang di pisah, ditutup pintunya pembatasnya, lalu dikunci. fuck lah.

seakan2 gak punya temen. disini yg ngekos di kosan yg sama kayak gue itu isinya yg udah gede, udah kerja, udah jarang dikosan. beenr2 ngerasa membusuk disini. awalnya biasa aja ampe gue kerasa bosen. bosen yg amat parah.

lalu gue coba sok2 belajar juga, tetep aja, mau muntah. muak banget rasanya. gak bisa ngobrol selo ampe tengah malem ama dina icha devina tita evi kayak biasanya.

gue coba nntn tivi pake streaming. jir. gue baru aja balik kesini abis liburan. di rumah 25hari, gak pernah gue nntn sendirian gini. kebiasaan meluk nyokap di umur segini emang udah wajib diilangin. tp parah, gue gabisa. selalu gue meluk nyokap ampe gue kadangnangis sendiri kalo gue ngebayangin yg aneh2. gue pergi lah, kenapalah. gue anak pembangkang yg suka ngata2in nyokap bokap kakak abang. suka marah2 kalo mereka gak ngerti sama apa yg gue omongin. tp mereka selalu blg gue yg terbaik walau nyatanya enggak. sekarang, disaat sepi begini, ga ada sesuatu yg bisa gantiin rasa sepi krn ga ada temen, gue nangis. pecah. apalagi pas tau nyokap sakit ampe di bawa ke dokter. nyokap jarang banget sakit ampe di bawa ke dokter gitu.

ancur langsung mood gue bakal belajar praktikum besok. pengen pulang rasanya. meluk nyokap bokap jangan sampe merreka sakit. gue benci rasanya jadi anak paling nyusahin gini. kemaren ke jogja, mereka nemenin, dan bayar kos gue, beliin gue kasur baru, dispenserlah apalah, gue liat2 uang bokap abis cuman buat gue. kakak gue beasiswa, abang gue gak mahal kuliahnya, gue doang anak paling nyusahin.
suka ke[ikiran kalo gue gak lahir di dunia ini, pastilah keluarga gue yg sekarang nih bahagia. yang puluhan juta persemester yg mereka pake buat kuliah gue dan kos dan jajan gue bisa ditabung buat nyokap bokap umroh. mereka pengen banget naik haji, tp belum bisa. suka benci kalo ngerasa begini.

kayaknya pengen berenti. berenti apa juga gue gatau. Allah ngasihgue keluarga hebat banget. yang bikin gue pusing sendiri kalo gue gakbisa bahagian mereka. gue terlalu manja kali ya haha, begini aja nangis.

sayang banget sm mamapapakakakabang. walaupun kenyataannya gue suka marah2 sm mereka kayak bos temennya setan yg durhaka. belom pernah kasih mereka apa2. kebanggaan pun belum. skrg baru sukses ngurangin duit nyokap bokap buat kuliah gue. rasanya pengen kasih mereka sesuatu. rasanya pengen doa ke Allah, supaya bahagiain mereka dunia akhirat. rasanya pengen abis gue baagiain mereka, lalu gue pergi duluan. soalnya gue takut banget kehilangan sob. tp gue jg gamau pergi, jd sampah yg dibuang, gak pernah bahagiain mereka. mapakabang dan aku harus terus bareng ampe aku bisa senengin mereka. bahasanya emang senengin doang, soalnya gue gak bakal bisa ngebales kebahagiaan yg mereka kasih ke gue. Allah emang gak pernah salah pilih keluarga buat gue.

ga butuh nyokap bokap kakak abang dokter handal supaya keliatan keren, ato pengusaha tajir supaya bisa kayak temen2 gue, sumpah, mereka udah amat sempurna dan gue benci sama perasaan dimana gue suka sebel kalo mereka, orang yg gue sayang, suka gak ngertiin gue, dan sekarang gue merasa bersalah. benci banget kalo inget2 gue suka marah2 sm mereka, lalu skrg gue nangis2 gini krn kangen mereka.

emang gak ada yg bs ngertiin gue selain mereka, yg selalu peluk gue walaupun gue salah, yg selalu blg gue yg terbaik walau nyatanya enggak, yg anggap gue kebanggaan walau nyatanya gue bukan apa2.

cuman bisa doa, Ya Allah, tolong bahagian keluargaku, ampuni mereka, bangunkan rumah untuk kami di surga bersama umat Rasulullah SAW lainnya, haramkan siksa kubur dan api neraka pd keluargaku, bahagiakan mereka, sehatkan mereka, ridhoi mreka, lindungi mereka, keluargaku, Ya Allah, aamiin.