Pages

Kamis, 26 September 2013

tutorial lecet

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAI

udah lama banget ga ngepost wkwk ga lama juga si

gue lg sibuk sibuknya nih, sebenernya sih ga juga, tp karena gue lelet dan emang mageran, jd suka keteteran. kan di fk kan pake sistem tutorial ya, jd ntar di bagi jd kelompok, dan itu bakal brg sama2 lo terus selama setahun gitu.
nah gue dpt kelompok 5!
awal dapet kelompok, search di fb.



kesalahan adalah ketika gue mencari nama Pratiwi Indah Sayekti pertamakali.
profil picturenya gambar medali.
medali.
ada 2.
medali.
perak.
me-da-li.
2 medali perak.
AAAAAAK!

belom apa2 down, gue sekelompok ama anak2 super ketjee.

ada lg namanya Qashmal Mafazi......siapa ya lupa. syahril apa syahrul ya nama terakhirnya wkwk maap ye mal.
nah si kasmal ini macam bule, awalnya seneng sekolompok ama bule, ternyata.......suroboyo dan medok-_-
jd dulunya gue suka gibahin kasmal, soalnya doi duduk di depan tiap di auditorium, dan pas ppsmb fk, diliatin ama komdis mulu, tp si kasmal bukannya takut malah terus ngeliatin wakakak. abis ngegibahin orang, biasanya gue sekelompok ama orangnya. eh kejadian kan sekelompok ama bule jawa-_-
kasmal nih banyak yg ngefans kayaknya, anak kelahiran 96 doi, bae, kocak, tp lecet otaknya. kaco dah, tp satu yg pasti, pinter banget-_- super super super pinterrr, minder abis gue, anak 95 kalah ama anak kecil-_- kasmal nih sukanya buka2 baju, skillslab yg buka baju doi, di pencet2 perutnya doi wkwk, mana putih bener-_- lelah deh lelah.

lalu ada lagi Gede Yoga...lupa juga nama panjangnya. yg pasti dipanggil yoga.
anak bali, tp sekolah di kupang, aaah diem diem diem tp pinter bangat-_- anaknya kocak, kalo ngomong nadanya asik banget, Bali banget gitu, dan doi lebih kecil lg dr kasmal, 97. gils, 17 tahun aje belon ni bocah, mantap dah.

dan selanjutnya Novandika Kurnia Akbar!!! wah yg ini gw inget nama panjangnya. anaknya.....lebih lecet dari segala kelecetan otak wkwk. dr bogor tp ktp jakarta. udah ada cewek, udah ga available, dan yg kocak adalah, foto ceweknya selalu kalem, dan foto novan......selalu ekspresif. gue ga ngerti ada apa dengan dunia ini. anak paskibra kota, ngeriiiii. cadel, tp kocak. tangan kuatnya *aseek di korbankan untuk praktikum pegel2 wkwk maap dah

dan ada Muhammad Halim Hanindya K.......Knya lupa apa-_- auk ah lagian nama panjang bener wkwkwk
ini dia professor kita, halim. Prof Halim. anak dokter, kuliah di kedokteran. ya udah dah menang banyak. otaknya superrrrr bangat. doi guru, maha guru dah pokoke di kelompok gue. si Suhu Yo yg kata jago ngeramal aja kalah, mending ketik REG HALIM drpd ketik suhu yo wkwk.
ga biasa ngelucu, tp karena tampang halim yg profesor banget, dan suaranya yang macam calon mantu idaman, tiap doi ngelawak, lucunya dikit pun gue jd ketawa wkwk. sudahlah. lelah. btw, halim gaul dan banyak yg ngefans kayaknya. kayaknya ya. wkwk

Ada Josephine Debora! ini baiiikkk banget, geulis pisan euy anak bandung. kocak, super lecet, dan 11-12 ama gue deh, ga yg anak daerah banget. mantan anak gaul kayaknya. kocak ye kalo gibah bareng doi. pinter? pasti. sayang yah, tukang gibah, ketua club gibah. ga deng wkakakakak kocak.

ada lagi si Amelia.
ini anak jakarta juga, dan dia yg membuat gue gagal memperkenalkan nama sebagai Amel di FK UGM wkwkwk. slooo, anaknya sangat baik dan care, mayan talk active, dan super pinter. keliatan selo, tp anat belom pernah inhal. kocak? yaiyalah, anak kelompok gue lecet semua borr. doi nih orangnya care banget ama orang lain, pokoke cucok deh.

ada si Hapsari Hayu Ningtyas! ini anak ga jelas, lahir di jakarta, tinggal di pekan baru, dan keluarga sekarang pindah ke magelang. asik banget anaknya, ga pake aku-kamu ke dia padahal anak pekan baru plus jawa cobak-_- emang lecet dah kelompok gue. pinter? OMG anak kelompok gue yg rada2 kayaknya gue doang-_- tp doain ye biar gue ketularan pinter, aamiin

lalu ada Primasari Iswardani Hijriyah!
Masehi. Saka. wkwkwk ga deng jayus. maap.
doi anak Kupang, kalo ngomong pake beta-beta. alfa-alfa wkwk ga deng., kalo lagi di kelompok ga pake beta2, doi pake aku2 kalo lg bareng kita. baiiikkkk, makannya buanyak banget, soalnya kata doi kalo di kupang, dia biasa segitu porsinya wkwk. pinter? yoi!

dan ini lah kami!
Yoga, Halim, Qashmal, Novan
Tiwi, wanita cantik :*, Yaya, Amel, Sari, Debo


nah itu dia temen2 kelompok gue, sebenernya mau cerita kocak2annya dulu sih, tp mager nih mau makan dolo, kapan2 ye. lagian salah juga sih punya kelompok lecet amat kocaknya, jd kebanyakan juga sih kisahnya ntar wkwkw mantap lah. ohiyak, gue mau anat lg nih, kmrn inhal, yg skrg doain ya biar gue ga inhal! okede, cucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar