Minggu, 18 Desember 2016

asisten anatomi in my mind

hai, berapa tahun aku gak nulis disini? HAHAHA. ya Allah, aku kangen rasanya jadi ansos aja. aku mencoba untuk banyak cerita ke orang. dan ahirnya, aku malah iri. aku iri mereka followersnya banyak. tindakan menyebalkan org hits akan dimaklumi dan mereka akan tetap disukai. aku iri dan berusaha seperti itu. lalu aku berusaha menarik di sosial media dan kehidupan nyata. dan tetap, aku  hanya sampah. aku bukan org yg keren sama sekali. aku gabisa jadi org lain. jd mulai sekarang aku memutuskan utk, yawda, asik sendiri jg lebih menyenangkan. dan gamau berusaha jdi org lain.

Hari ini, aku br selesai nentir.
apa itu nentir? HAHAH. belajar tambahan. untuk anatomi. bukan aku yg belajar tambahan. tapi aku yg ngajar. waw. aku sendiri masih amaze. yd itu gak pinter. yd itu gada gunanya. yd itu gak dibutuhin. aku gak akan lupa ada temenku yg blg "emang lo pernah ada gunanya buat gue?" waktu aku sering nebeng mobil dia dan kita bercanda2 kalo aku mau diturunin. iya, itu bercanda. tapi nusuk buat aku.

aku gak akan lupa.
jujur, iya aku pernah membayangkan kalo aku jd asdos anat waktu aku mahasiswa tahun pertama. iya jujur aku pengen jadi asdos. tapi apa pernah terlintas di otak aku kalo akan bener2 ngelewatin seleksinya? no. ya Allah, aku masih mahasiswa biasa yg waktu itu masih nganggap anat adalah momok utk fk.