Kamis, 13 Desember 2012

emoticon ({})

dari judulnya........sudah bisa ditebak. gue punya masalah sm emoticon yang satu ini.
itu emot peluk emang peluk tau iya peluk. dan ada satu masalah antara peluk dan gue.
jd awal2 tau emot itu dr twitter. ada yg ngetweet pake emot itu. ({})
tiap ada yg nangis, ada yg sedih, ada yg galau, orang2 pd pake emot itu. gue gangerti artinya emot itu.
dan, gue tengsin untuk bertanya2 itu emot apa. sampe akhirnya gue menyimpulkan kalo itu emot orang teriak, tp sambil dongak, jd yg keliatan mulutnya doang yg lg nganga. iyakan? mirip pkan? ({})

sampe akhirnya temen gue, pria, berulangtahun dan gue ucapin lewat twitter. gue ucapin dan di akhir ucapan gue ksh emot ({})
maksudnya gue teriak gitu ngucapin ulangtahunnya.................

lalu temen gue balesnya biasa. dan gue gatau kalo itu emot peluk. dan suatu kali, udah lamaaa banget gue br ngerti kalo itu emot peluk. yah, semoga temen gue ga inget yah gue pernah ngasih emot begitu-_- aduh malu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar