Jumat, 30 November 2012

Trip Observasi

hai blog, betewe gue baru selesai UAS! asikasik ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

nah gue mau cerita suatu program sekolah gue yang kece badai itu lho, 81 jakarta, tau ga? sekolah kece tuh, sebenernya kece karena ada gue nya sih. huakakak
nah jadi ceritanya yang namanya anak kelas 10 di sekolah gue itu bakal ngerasain yang namanya trip observasi. apa itu? program sekolah dimana kita pergi ke desa yang terpencil (harusnya) dan kita disana sekelompok sama anak yang ga kita kenal sesama angkatan, tp di haruskan  untuk tinggal bersama satu rumah di rumah penduduk, lalu ada juga pra to (pra trip observasi) dimana kita bakal dimarah marahin ama kakak osis, dan ya gitu deh. semacam mos versi 81 tp kita juga di ajarin buat hidup susah. asik deh.

nah gara2 anak kelas 10 angkatan sekarang lg pd persiapan to, gue jd kangen ama to angkatan gue. ya kronologisnya gini..

waktu itu lupa hari apa, kita anak kelas 10 tiba2 disuruh ngumpul di aula, yaudeh tuh kita ngumpul, kita gataunya mau diumumin nama angkatan ama kakak osis ama mau milih ketua angkatan
"jadi,nama angkatan kalian adalah........PENSADOR"
yak kita semua tepuk tangan, gue juga tepuk tangan kayaknya. apa engga ya-_- yang pasti, abis di sebut nama angkatan nya gue nanya2 ke temen gue "apa td? petronas? edensor?"(‾˛‾")ƪ(˘-˘)
soalnya namanya kocak, jarang didenger wkwk

ternyata pensador artinya pemikir, jd angkatan gue angkatan pemikir. abis pemilihan ketua angkatan, kita diumumin kelompok TO. dan ternyata....
"ya, kelompok satu.....nama....Amalia Yuanita Dewanti dari x-1"
jleb, nama gue disebut pertama wakakak, temen gue icha ketawa. abis itu "dininta annisa, x-1" wakakak gue ikutan ketawa, gataunya icha sekelompok juga sama gue.
abis itu disebut semuanya yaudah kita kenalan deh ke sesama anak kelompok 1. abis itu nentuin danru dan kita mulai nentuin kapan aja kita ngumpul buat bikin nametag lah, buat nentuin yel yel lah. asik deh.
nah hari hari pra to, to itu seru deh, kelompok gue ga terlalu menonjol tp yang penting kita sesama kelompok satu lumayan temenan lah haha. sebenernya gue mau cerita detil, tp bingung mau mulai drmn. yang pasti kita sekelompok ber 12 tidur bersama, menyusun satu ruangan sedemikian rupa supaya yang cowo tidurnya ngadep mana yang cewe ngadep mana, abis itu kita bikin carta, semacam karton gedeee banget yang kita pake buat nulis laporan penelitian gitu. namanya juga trip observasi, ya ada observasinya kan. yaudah, ntar kapan kapan gue mau cerita tentang proses pembuatan nametag, pra to, to. barti bakal di bagi jadi 3 posting. okslah, babay.
ohiya, nih gue liatin foto kelompok gue, satu satunya foto kita yang di capture pake kamera orang lain juga-_-

dari kiri ya.
ada yono yang sok ganteng dr x-3 mejeng di samping bus, abis itu ada mosca tuh yang idungnya melongos ngabisin oksigen dr x aksel, ada juga aye dr x-3 yang dibawah megang tas, btw doi komandan regu gue alias danru, ada juga abi dr x-5 yang di bawah tuh, pria yang tangannya ragu mau syip atau cemen, ada juga ajeng dr x-2 yang cantik, sebelahnya ada yang megang tas pink namanya saras dari x KI alias internasional class, ada juga ninda x-4 belakangnya ajeng, sebelahnya aprina dr x-6 yang tangannya kemana mana itu, abis itu sbelahnya ya gue dr x-1, lalu ada vena dr x-1, ada icha dininta dr x-1, terakhir si rafika dr x-6.
duh kangen mereka banget, ngomong2 kalo to emang yang cowo musti botak, cewek harus belah tengah kuncir 2.
kenangan dr mulai bikin sop tanpa kuah buat ber 12, penjelajahan ke gunung ampe kotor ama tanah, aaaa seru bangeeeet. tiba2 galau to. okslah, sampai sini dulum babayyyy

Jumat, 23 November 2012

perjalanan jatinegara

ya jadi ceritanya, kelompok senam gue udah tampils. tampil oke dengan pakaian ijo lumut, celana trening abu2 yang bahannya kece dan mahal, di dedel list birunya, headband tentara, muka coret coret dan gaya energik. WOW

nah, ceritanya gue mau nostalgia perjalanan selama latian senam. ada satu hati dimana kita mau beli kostum, kita mutusin nyari di jatneg, soalnya lengkap bro.
kita ke jatneg agak dadakan, duit bawa seadanya, dan kita ke jatneg ber7, ada zuri anggit nisa bima (sang supir) april gue ama cocon. kita numpang mobil xenia biru nya bima.

perjalanan ke jatinegara macet parah, dan susah banget nyari parkinrnya. pernah dpt tempat parkir, si bima gamau krn katanya mas mas parkirnya ga ganteng-_- mau parkir di dalem aja susaah banget. sampe lante brp tuh br dapet, mana ampe ketemu anak kelompok lainnya jg lho.

akhirnya, kita yang cewek2 turun duluan aja, yang cowo si bima ama anggit cari parkiran yang pewe. pas udah misah, kita br sadar. kalo hp bima dan anggit ga ada yang nyala. jadilah kita terpisah berjam jam-_-

kita yang cewek2 berusaha nyari baju yang cocok, dan kita muter muter nyari alamat yang ada di kartu nama toko yang di rekomen dila.
awalnya nanya abang2 gitu kan, nah abis dikasih tau, kita ikutin deh saran abangnya. muter, muter, muter, eh malah ketemu lg ama abangnya "wah neng, belom ketemu ya tempatnya............" tengsinnya itu lho

abis itu kita dpt baju yang cocok, tp ngeselin gitu lho abang2 yang jualnya. udah muka mirip personil smash, gantang sih iya, tp pelit, masa kita ga boleh nawar? kan ga asik. ga asik banget deh bener, sampe gue memutuskan untuk tidak melewati toko itu lg. maap bang wkwk

abis itu muter muter dan kita mau solat dulu. eh abis solat, ketemu bima ama anggit yang td udah sempet telponan. hp anggit nyala. ternyata mereka ke konter hp dan beli pulsa 10rb "bang, beli pulsa 10rb tp numpang ngecas ya?" wkwk ternyata gitu triknya. jago dah emang bima

abis itu, muter kelilililing cari cari celana ga dapet2 yang murah. malah kita dikasih pemandangan celana motif hati, sama underwear yang dipampang gitu aja. yeah.

nah, akhirnya kita mutusin beli trening aja krn udah capek. selese itu semua, kita pulang. nebeng bima lagi. pokoknya seneng banget bangetan deh hari tu. tp capek nya juga banget bangetan. masalahnya tuh, mobilnya bima kocak. masa ya, kalo pintunya digoyang2, lampu dalemnya nyala. jadilah anggit goyang2 di pintu biar mobil bima jd macem diskotik.
belom lg nyterinya itulho, pas macet, si bima malah maju rem maju rem maju rem mobilnya jd ajlut ajlutan gitu-_- ya pokoknya seru lah.

yah, ini udah malem dan gue ngetik pas deket rumah gue lg ada layar tancep roma irama, jd gue udahan lah ceritanya. kapan2 kita sambung. babay

Jumat, 09 November 2012

hari yang tidak baik sama sekali

jadi hari ini adalah hari terakhir try out 1 SMAN 81 Jakarta, dan pelajarannya adalah kimia dan biologi yang digabung jadi satu hari dengan skl yang seabrek abrek tanpa ada latian try out untuk pelajaran biologi..........

kabar buruk kedua adalah, pelajaran biologi try outnya dijadiin nilai ulangan. jeng jeng (ノ `Д´)ノ

dan malam hari sebelum try out pun hujan lebat dan gue makan malam dengan santapan super lezat, ayam bumbu bali buatan mbak asih yang rasanya super pedes. yak gue begadang dan kebangun pagi pagi buat belajar, ditambah makanan pedes semalem yang bikin gue mules+pusing dan masuk angin. besoknya saat mau berangkat sekolah, hujan lebat. sempet berdebat ama papa karena papa ngotot pake mobil sedangkan hari sudah siang, akhirnya papa ngalah dan mau pake motor dan jas ujan. makasi papaaa{}

ketegangan berlanjut.....
dijalan, disaat gue udah mau terlambat kesekolah, hujan rintik rintik, motor kita kempes bannya. oke, tantangan diterima. kita nyari nyari tukang tambel ban ato pompa ban seengganya yang udah buka di jam 6 kurang. dan akhirnya ketemu, abang2 nya br aja keluarin alat2 dan buka toko, maap ya bang.

tantangan ke dua beres, sampelah gue disekolah jam setengah 7 lewat, tp sekolah ternyata lg ngasih toleransi krn ujan. akhirnya gue pun try out kimia.
ternyata oh ternyata, efek cuman belajar biologi semalem dan takabur akan pelajaran kimia membuat gue kepatil. soalnya cucah dan gue terkentut kentut ngerjainnya. awalnya biasa aja, lama lama gue mual dan keringetan selama ngerjain. mungkin efek ayam bumbu bali super cabe mbak asih kali ya. ya jadi ceritanya kelas lg sepiiiii banget, dan anak2 lg tenang ngerjain soal. cuman gue yang grasak grusuk sendirian, dan ..........yak, gue mencoba menahan namun tak disangka tak diduga, kentut mulai resah dan tak bs lagi menunggu. keluarlah ia dan mulai mencemarkan nama baik gue :")

sudah tiga tantangan kita lewati, akhirnya bel bunyi dan gue beranjak keluar kelas, abis solat, gue dan temen gue si icha dan nisa santai aja belajar di mesjid, dan pas kita inget ini hari jumat, jadwal diubah, kita langsung lari ke kelas dan ternyata pengawas udah bagiin kertas buat try out biologi. sehr gut danke :""""")

ga cuman sampe disitu, pulang sekolah pun gue masih dapet cobaan. jatuh di karpet depan pintu lobi dan ada guru piket disana. sakitnya bs ditahan, tengsinnya itu lho! TENGSIN (︶ε︶メ)

selesai semua itu, kita beranjak pulang. gue berniat beli kado buat temen gue dan sudah selesai perjalanan di luar rumah hari ini. gue pikir, sampe rumah hidup gue bakal lebih tenang, walaupun sampe sekarang gue msh ada pikiran masalah suara kentut gue td.

ampe rumah, gue ngantuk banget dan segera tidur.
bangun tidur, gue solat asar dan........tidur lagi,
pas bangun, gue kaget krn udah gelap dan gue belom solat maghrib, gue langsung loncat dan keluar kamar dengan muka amburadul, komuk panik, dan jeng jeng.... tantangan selanjutnya, temen temen abang gue kaget dan langsung ngeliat ke arah gue. TENGSIN! makin tengsin!

hari ini bener2 superfail dan gue malu sekali. yah semoga saja gue bs memperbaiki hari ini dan teman teman semua ga aa yang ngomongin gue yang jelek2 masalah gue hari ini. hiks. oke cukup sampe sini. babay.

Sabtu, 03 November 2012

salah panggil

jadi akhir-akhir ini anak anak kelas 12 di sman 81 jakarta tercinta lagi disibukkan dengan tugas senam aerobik.

gue sekelompok dengan 8 orang lainnya, biar ggue perkenalkan satu persatu.

ada dila, dia wanita, mukanya mirip kajol
ada gue, gue wanita, mirip jessica alba kalo kata orang mah
ada anggit, dia pria berwajah mirip artis ftv
ada nisa, kebetulan dia memang wanita
ada zuri, dia juga masih wanita
ada april, dia wanita. suka gue bajak display name di bbmnya jadi oktober atau nama bulan lainnya.
ada bima, denger denger dia pria
ada cocon, yang bernama asli coniesyah, tp karena namanya susah, dia suka dipanggil cornelis... kebetulan dia berjilbab, jadi gue simpulkan ya wanita
ada juga dadit, dia masih jantan.


lalu, kita mulai sering latian. di rumah anggit sekali, di sekolah berkali kali. dan pernah suatu hari, dadit ga ikut latian.
abis latian, gue langsung caw ke ganesha operation, bimbel yang menawarkan the king of the fastest solution . kebetulan gue se bimbel sama dadit.
gue liat dadit lagi jalan sama jovi, dan gue penggil dengan segera pas jam istirahat,

gue : "JOVI!"
jovi&dadit : *nengok*
gue : "tadi ga ikut latian jov? padahal ada gerakan baru lho jov!"
dadit : "ada yed? entar ajarin gue ya
jovi : *ngeliatin*
gue : "jangan gue lah, gue gabisa gerakannya jov"
dadit : "oh"
jovi : *ngeliatinnya makin ga santai*

yak setelah kami semua terdiam, gue baru sadar..............yang gue ajak ngomong itu dadit......dan gue manggilnya jovi-_-
dan itu sangat awkward karena daditnya juga ga nyadar. akhirnya sesegera mungkin gue minta maaf. dan sampe sekarang ketengsinan gue masih ada :")

asal usul kacamatakuhilang.blogspot.com

jadi blog yang masih anget anget baru ini gue kasih alamat kacamatakuhilang.blogspot.com
ya ceritanya singkat kenapa kasih nama ini, karena beberapa minggu lalu kacamata baru gue yang umurnya sebulan baru aja ilang. kacamata yg baru gue pake foto untuk dijadiin dp bbm, hilang dua hari kemudian
kacamata yang baru gue rasa nyaman di letakan di atas hidung di depan mata itu telah raib.

padahal, gue baru mau menjalin hubungan baik dengan tuh kacamata. ya, mungkin dia ga kuat, gue bilang jelek dan kegedean di awal awal pemakaian. akhirnya dia menghilang. doain ya kawan, semoga beberapa hari lg ada kabar mengenai kacamata indahku itu. :") galau nih ceritanya