Pages

Selasa, 04 Desember 2012

kacamata baru

hai, hari ini adalah hari ke satu setengah kacamata baru gue! selamat!!
setelah berminggu minggu hidup dalam kebureman, gue mendapatkan kacamata baru huahahaha
namun sayang, kabar buruknya adalah, minus gue nambah dan gue jd ada silindernya. "huft" kalo kata orang gaul mah.

dan hari ini gue bolos sekolah yg sedang pekan remed dan class meeting. bukan karena gue ga remed, tp karena gue ga peduli. sampai kahirnya gue panik karena kata orang2 agama kkmnya 85 sedangkan gue 80. remednya tadi pagi dan gue msh di rumah sekarang. biarlah.
dan pas gue panik nanya ke orang2, ternyata gue dibohongi oleh teman teman laknat itu.

yak, hari ini gue bingung mau cerita apa. tadinya mau bikin video koi mil gaya versi lipsync. bener ga tuh tulisannya? wkwk tp kamera nya mager muncul. aneh memang leptop ini. mungkin doi gamau gue terkenal macam norman kamaru.
kece broh. kacamata baru dengan silinder-_-

iya sok cantik iya narsis, ya mau gimana lagi :'

ohiya, kacamata baru gue bikin gue agak pusing lho. padahal tampilannya cukup beken. frame tebel dengan bahan karet jd ga sakit. warna depannya item, batang belakangnya biru muda. kece.....kalo yg make bukan gue.

oke cukup sekian dr saya. babay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar