Pages

Senin, 24 Desember 2012

"Yak, PAS!" | ".............."


dr blog lama~ lumayan buat nostalgia wkwk

di ketik, di baca, di nikmati, dengan wajah sumringah

jadi ini adalah serpihan serpihan masa lalu yang gue coba ingat kembali (?)
jadi ceritanya, kakak gue pulang dari kampus langsung ke suatu mall di bilangan bekasi *asek* dengan menaiki motor bermerk *yap, kita sensor saja gimana?*.
gue, abang gue, nyokap, bokap udah ada disana.
dan selesai makan, kita pulang kan. Nah, kan kasian kakak gue sendirian naik motor, jadi gue aja deh yang ikutan ama dia naik motor, sekalian nemenin dengan hati terbuka yang baik dan mengeluarkan pesona kecantikan yang tak terkalahkan.

nah, pas mau bayar tiket karcisnya itu, kakak gue ngasih uang empat ribu dolar rupiah ke abang abangnya.
setelah menunggu lama ......

abang tiket : "Yak, PAS!" *dengan semangat*
kakak gue : *nundukin kepala sedikit, condong ke abangnya, berusaha ngeliat ke komputer abangnya, melihat harga yang tertera*
gue : *dokam*
abang tiket : *tegang*
kakak gue : "apaan yang pas mas? orang belom di enter" *interogasi*
gue : "dokam"
abang tiket : "............." *klik* *enter* *jari geter*
gue : *dokam*
abangnya : *siapin alasan* *tertunduk*
gue : *still ...... dokam*
kakak gue : "nah kan"
abangnya : "yak, lupa" *alasan klasik* *cari aman*
kakak gue : *dokam* *nelen ludah* *muka debt collector*
gue, abangnya : *keringet dingin*
kakak gue : *mengharap kembalian*
abangnya : "nih dek, maaf yak"
gue, kakak gue : *pergi dengan tenang*

yak, jadi begitulah ceritaya, hmmm lain kali jangan coba coba korupsi kecil kecilan gitu yak. mending kayak gayus, yang gede sekalian, malunya sekali doang.
nah ini? si abang sok sok bilang "YAK PAS!" wkwkwkw
sabar ya bang, semoga beruntung di lain waktu wkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar