Pages

Kamis, 13 Desember 2012

dikira tukang ojek

hola. waktu itu abang gue cerita sesuatu. tentang kesasar. doi kesasar. doi kuliah di gunadarma kalimalang, tp sayangnya lab nya ga lengkap, jd sering ke gundar yg di cakung lah, yang di depok lah.
suatu hari doi disuruh ke gundar depok. biasanya sehari ato 2 hari sebelum ke gundar cabang manaa gitu, bokap gue ngajak abang gue naik motor ke tempat itu, biar abang gue tau jalan ke sananya besok.

suatu kali, abang gue ke gundar depok untuk kedua kalinya. krn yang pertama itu pasti bareng bokap gue.
abang gue ke gundar naik motor. pake helem, iya helem putih yg udah ga ada kacanya, tp ada kacamatanya gitu.
ampe dimanaa gitu dia nelpon nyokap gue krn nyasar, "ma aku lurus ke jatinegara apa ke blok m ya ma?" | "ke jatinegara lah nakku" | "ohh kayaknya ke blok m aja deh, kak icha kan sering kesitu" | "nak........" | *tut tut tut*

nah, abang gue mulai beride. jelas udah nelpon, jelas nyasar, jelas udah dikasi tau nyokap gue, tp dia lebih percaya idenya yg gagal itu-_-
kakak gue sering ke blok M karna kuliah di Al-Azhar blok m, bang.

dan akhirnya doi keliling liling bahkan katanya sampe lewatin patung bung karno ama bung hatta. sampe suatu kali doi capek, dia berenti di deket SMA karena capek. buka helm, muka kusem capek, dan naik motor.


sampe akhirnya ada anak SMA yg menghampiri dan ..........
anak SMA : "mas, ojek bukan?"
abang gue :   

yabegitulah pokoknya. intinya satu pesan : "turuti kata ibumu, ingat kata2 ayahmu, sabar bila ada yg memanggilmu ojek" :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar