Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Lelah

hari ini hari rabu, H+1 ambil rapor dan gue harus ke sekolah berseragam untuk mengikuti tes diagnostik online-_- walas gue bilang jam 10 dan sampe sekolah jam 10 sepi.......ternyata baru mulai jam 1 krikrikrikrik
dan sekarang gue abis di rumah. dengan penuh kelelahan sekolah dan penyesalan krn gue suk angomongin anak yg nilainya lebih bagus dr gue. semacam iri dan menyesal krn gue sama aja gibah barusan. ah.....

dan lelah hari ini disponsori oleh bangor. motor tua. motor kantor. motor pejantan.
dulu waktu bokap masih jd pns di bagian manaa gitu, gue msh kecil banget, bokap dapet motor kantor ini. suaranya kayak bajaj dan susah di nyalain. tp motor ini setia. dan sekian lama ga ketemu motor ini, bokap gue blg "bsk papa mau bawa motor kantor ah, ga dipake disana"
kirain motor baru, ternyata motor yg sama, yg berarti usianya sudah tua. dan kita sepakat namain doi bangor. jodoh banget ama bokap gue nih motor.



seperti biasa pulang sekolah naik angkot dan minta jemput di galaxi. mbak jemput naik bangor. kondisi saat itu hujan tak deras. mbak asih lamaaa banget. ampe nyokap khawatir dan nelpon2 mulu.

"nak kamu dimana? udah ketemu mbak asih?"
"belom mah, ini lama banget"
"duh mama takut mogok si bangor"

beberapa menit kemudian bangor tak kunjung datang. pdhl biasanya suaranya kedengeran dr jauh

"nak, udah ketemu mbak asih?"
"beluuum maaaah, apa aku jalan aja ya pelan2?" *mulai bete*
"jangan, kamu nunggu aja. mama takutnya mbak asih mogok, bensin abis, atau nyangkut ya mantelnya....."

nyangkut mantelnya.......

terbayang mbak asih lg tergelepak di jalan pake mantel ojek dan lg di gotong banyak orang.......

kasian dan bosan menunggu terlalu lama, gue bergegas jalan kaki.
nyebrang dan melihat sesosok mbak2 tomboi celana pendek baju ijo robek2 wajah bersinar karena pake pemutih muka pasar dan berkeringat............ohiya bawa helem dan mantel juga. mbak2 itu melambaikan tangan ke gue.

gue ketawa. pas udha tatapan wajah, mbak asih tepar depan rumah orang dan bilang kalo bangor mogok dan diparkir di depan tirtamas. kita bingung. perjalanan masih jauh ditambah bawa bangor pulang itu melelahkan. perlu diingat, saat itu hujan kawan. akhirnya kita beli minum dan menemui bangor tercinta.
tampak jantan dr jauh tp ringkih dr dalam. itulah bangor. coba di nyalain ga bisa2, bensinnya bocor dan gue konsultasi ke nyokap. akhirnya kita memutuskan titip motor dalem tirtamas dan ngambil entar aja.

selese titip, kita jalan kaki ke rumah yang letaknya di kampung belakang+turunan grand galaxi city dan agak kena diskriminasi gitu deh. soalnya di batasin pake tembok2, abis itu di tinggiin galaxinya. krn jauh banget, kita mau lewat jalan pintas bertanah2 dan licin. gandengan mesra ama mbak asih dan kita selamat melalui trek bertanah. trek selanjutanya ada tangga2an buat orang kampung untuk jalan pintas. mbak asih gue korbankan. biarlah kalo tangga nya ga kuat mbak asih yg jatoh duluan. tp akhirnya kita selamat sampe rumah.

menahan tengsin krn tetangga nanya "td bawa motor?" aduh.

dan gue sekarang di rumah kelelahan. malah pas dijalan ada orang teriakin gue ama mbak gue yg jalan kaki "ciye pacaran" aduh. ini cewek2 mas. mbak asih pake helm sih krn ujan. jd dikira pria.

dan gue teringat nomor seri tes gue td pagi yg gue taro di conversation gue dan nisa. gue bingung mau nyatet dimana, alhasil taro aja di tempat sms-an gue dan nisa biar cepet. dan gue enter buat disimpen. akhirnya ke sms deh.
inilah semena menanya gue

inilah semena menanya pertanyaan nisa


dan gue jg teringat bbm-an gue dan april semalem.

 jadi ceritanya april galau nilai dan dia minta doain sukses jalur baru masuk ptn yang ga doi tau nama barunya apa wkwk. dan hari ini gue jg eteb krn gue gajadi nonton 5cm yg denger2 bagus filmnya gara2 ada tes di sekolah. tp ga boleh kesel sih, soalnya kalo ikut tes itu barti kita lumayan nilainya. tp ya gitu deh, jd ga nonton fedi nuril. dan temen gue yg ngajakin nonton malah bilang gini.....


ya gitu deh kisah lelah gue hari ini wkwk. see you! wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar