Pages

Minggu, 16 Desember 2012

nyoblos perdana

hari ini tanggal 16 Desember 2012. kalo kata orang maya yg suka ngeramal ramal ya gitu deh. tp gue ga mau ngebahas itu. gue mau ngebahas tentang pilkada walikota bekasi.

Saya Amalia Yuanita Dewanti, warga Bekasi yg sudah mempunyai ktp sejak 15 juli lalu. bohong deng, gue telat bikin ktpnya. dan gue sangat semangat karena ini kali pertama gue bs nyoblos. gue berencana milih aceng yang pendukungnya dikit, soalnya kasian.

kisahnya dimulai
...

pagi itu gue dibangunin susaaah banget sm bokap soalnya gue ngantuk gara2 begadang ga bisa tidur. entahlah, semaleman gue kebayang bayang akang fedi nuril. gue ngebayangin kita ketemu di bioskop pas gue mau nonton 5cm yg katanya filmnya kece itu lalu doi minta pin bb gue dan kita jalan bareng...........krikrikrikrik.

akhirnya gue bangun jam 10 pagi kurang. bagi gue itu pagi. karena gue baru tidur. nah gue makan dan mandi. abis mandi gue pake baju. selama pake baju, bang adam teriak2 "DEEEEENGGGULL AYOOOOOK KITA NYOBLOOOS DENGGGGGULLLLL! AKU MAU NYOBLOS CEPEEET"
padahal gue br mau pake baju kece buat hari perdana gue nyoblos. gue pake baju oren bekas lebaran sekitar 3 taun lalu. bukan karena mau nyoblos sih, karena mau kondangan sunatan. enak kan dateng ke sunatan, makan gratis.
akhirnya gue lari2 ama abang gue ke tempat nyoblos. sepanjang jalan gue agak mikir tp iseng dan gue nanya ke abang gue "bang, kok kita ga dikasih kartu pemilih tetap. kita ga milih tauk", pikir gue iseng dan ngelawak wkwk

akhirnya kita sampe di tempat nyoblos dan ada bokap nyokap gue. mukanya serius. ada pak rt juga.
gue menghampiri "mah ma kenapa?" "ini nak nama kita ga ada di daftar"
jeng jeng, tengsin broh. siaul banget. nama kita ada di data untuk milih tapi ga terdaftar di daftar pemilih tetap HAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH PA ERTEEE!!!

akhirnya gue buru2 pulang krn bete super. hari pertama gue nyoblos gagal. gue beteeeeeee bengeeet. tp sebenernya biasa aja. tengsinnya itu lho. soalnya kalo ga dateng ntar dikira golput, ampe sono gataunya ga ada namanya-_- bete banget kaaaaannnnnnn

yaudah deh ke rumah temen bokap gue buat datengin kondangan sunatan. langsung aja gue makan baso, nasi daging ama ikan, abis itu eskrim. biar gemuk. biasa cewe kalo stres banyak makan wkwk. yaudahlah, sampe disitu kisah gue hari ini. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar