Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Chatting dengan YM

hai, akhir-akhir ini gue agak2 gimana gitu ya hehe. kayak mulai bikin banyak dosa gitu deh, emang banyak sih dari dulu. ya gitu deh, kadang hati ngomong sesuatu yg kayaknya harusnya ga pantes banget untuk di ucapin. Kayak keingut jalan sesat gitu. Dan gue ngebayangin kalo gue jadi orang ga beriman. Ya Allah, bayangin ya kalo gue meninggal dalam keadaan ga Islam 100% dan pas di akhirat ditanya siapa Tuhanmu aja gue gabisa jawab. aaaaa ya Allah jangan sampe.

Maap yak agak2 melankolis, tp pengen ingetin aja ke temen-temen, kalo ya..kita gatau umur ampe kapan. jd jgn sante ibadahnya, ga cukup bro buat masuk surga. kdg gue takabuuuur ama somboong banget gitu ngomongnya. tp ini serius. emang gue suka nganggep remeh orang, malah kadang gue ngerasa gue paling kece, serius. Astagfirullah deh gatau nih kenapa suka begini.

...

Nah barusan tadi gue liat antv, ada yusuf mansur itu lho yg acaranya chatting bareng ym. haha, terserah mau dikatain kayak emak2 pengajian kek, apa kek, tapi gue td nonton begituan. dan..........kece! gue jd lebih tenang gitu deh haha, jd makin yakin sm Islam, jd ningkat gitu imannya. tp versi santai dan menyenangkan. huehehe
kan ada kan tuh orang yg nganggepnya apa2 harus serius, ya gitu deh, eh pas nonton acara ginian ternyata enak gitu, mana ada deni cagur gitu yg jd hostnya, jd seru tp Islami huahaha

hari ini episodenya ttg pemain band yg ada di jalan Allah gitu, udah gitu ada vokalis nineball, band nya ga begitu laris, tp gue tau soalnya pernah jd soundtrack sinetron rcti gitu. bagus huahaha, mana mukanya lumayan, eh doi jg suka dakwah katanya.

dulu jg pernah episodenya ttg bule yg masuk Islam gitu, masa katanya gini "dulu saya takut mati, sekarang saya takut mati dalam keadaan tidak Islam. yg penting masuk surga buat saya. makanya kita harus tingkat iman tiap tahun. gatau deh............entar disana banyak bule apa engga."

lg terharu, si bule malah ngelawak-_-

tp yagitu deh huahahah, recommended sih menurut gue acara nya. walaupun gue jarang nonton, tp asik jg kok. pokoknya acaranya sekitar malem gitu deh, barengan sama haji sulam di rcti. terserah mau dikata apa.gue jg sering nontonin haji sulam.......huahahaha

okedeh, babay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar