Sabtu, 19 Oktober 2013

tentamen~

sebenernya gue gamau cerita tentang tentamen doang, tapi bingung mau kasi judul apah, mau blg welcome to blok a.2 kesannya udah siap padahal masi pengen leha leha. betewe, leha leha itu nama restoran...lele lela dengg wkwk

maap jayus.

di fk, udah 6 minggu intensif belajar, udah ujian blok A.1 dan kalo kata kakak2 kelas blok A.1 itu blok termudah, sayang sekali, tidak semulus itu jalan saya. *musik horor*

Senin, 14 Oktober 2013

Jumat, 04 Oktober 2013

sakit ga ya? koi mil gaya~

hola aku lg sakit gigi nih, ntah deh bentar lg ujian blok eh pake acara sakit gigi. gangerti efek gigi bolong ato gimana, pala ikutan pusing, sebenernya udah pusing dr hari sabtu lalu, eh ampe skrg masih aja. efek minggunya daki gunung pas ldks kali ya.

nah si dina td pagi unyu banget, abis mandi, doi udah ada depan kamar dan udah bikinin gue teh susu anget! baik banget yaa, td malem aja gue di gerusin neozep, btw gue gabisa makan tablet/kapsul. entahlah, tiap nyoba belajar makan tablet campur pisang, pasti pisangnya ke telen, tabletnya ga ikutan. akhirnya minum yg banyak deh, minumnya abis berbotol2, tabletnya masih ada juga, yowes di kunyah. trauma mencoba makan tablet, gue pilih cara konvensional, ya di gerus.

dina itu baik banget, udah macam adek, tp supplier wkwk. gue sampe ngerasa banget jd parasittt. adu ga enak ama doi baiknya keterlaluan, suka beliin gue susu cobak, suka nganterin kemana2. gue? gue naik motor ga bisa, beliin susu jarang, gerusin obat ga mungkin, soalnya doi bisa makan tablet.

Rabu, 02 Oktober 2013

girls

hari ini gue mau belajar anatomi, tp gatel pengen cerita kisah cewek2 di kos dan kelompok tutorial gue.

pertama, kelompok tutorial dulu deh. ada gue, amel, debo, sari, yaya, tiwi.

di perkuliahan, ngomongin kekasih aka pacar aka gebetan dam sejenisnya yg sudah disetarakan sepertinya udah lumrah banget ya. gue, sebagai duta jojoba jomblo jomblo bahagia yg tak akan pacaran sampai menemukan yg tepat (lho) suka nanyain ke anak2 tentang pria keinginannya. debo pengen yg ekonomi dan bisnis. ya ampun tante. kalo si amel sepertinya yg mana aja. si sari pengennya orang kupang juga, kalo yaya gue gangerti deh, doi kan nomaden ya. wkwk.

iya gagal...

jd gue teringat.

kisah gagal osn wkwk.
temen gue marissa edwina aka icha marisa kan masui mtk ui dan dia satu jurusan ama anak osp kimia. lalu dia line gue begini.

"yed ada anak osp kimia juga, namanya *pip* dan dia kenal rb iqbal, tp lo enggak"

iya sih, rb iqbal cowok, temennya si icha marisa ini cewek, pasti lebih suka liat cowok lah drpd gue. kedua, mereka ganteng gitu. ya pasti banyak yg nengok. ketiga, gue enggak cantik gitu, boooong deenggg gue cantik sih. keempat, mereka lolos osn, dan gue engga, gimana mau famous. kelima, mereka bawa medali emas dan perunggu, gue bawa........medali wisuda.


anak mana
sma 81
kenal ryan dong
iya dia jago banget kimianya
ryan sama iqbal jago kok
iya, eh kenal amalia gak? yg satu lagi
oh yang kerudung itu
.....
hening
tiba2 awkward


makasih loh lo semua-_-

salam cantik

c u~

kacamata ku patah

hola, ini minggu ke 4 gue belajar yg lumayan intensif di fkugm! *tepok tangan*
dan kacamata gue patah~ dan kali ini patahnya kurang asyik, bener2 kebagi 2. betek? yaman. betek abeeeesssss~
tp 10 hari lg gw balik sih ke rumah *tepok tangan lagi* mau ketemu mamapapakakakabang tercinta~ lalu beli kacamata deh wkwk kacamata ku tercinta sudah tua, ringkih, dia harus aku pensiunkan sepertinya.

nah minggu ini tuh abis ldks gitudeh. di desa binaan fkugm gitu, gue dapet kelompok 21! dua satuuuu bisya bisya bisya aaww. ya gitu lah jargon kita, kece ya? banget.