Selasa, 05 November 2013

liburan

hari ini gue lg menikmati hari libur karena tahun baru islam nih, yeyyy

bagaimana gue menikmati hari libur ini?

semalem, gue main internet sampe jam 12, lalu cari2 beasiswa, makan gratis di kumpul2 81, beli alat kesehatan, dan hari ini gue baru bangun jam 9nan, asik bangetkan. dan sekarang gue lg nyelesein tugas2 sekalian belajar. yak, jangan kaget, jangan selo juga wkwk, jd mahasiswa kedokteran emang berat, tp menyenangkan untuk di jalanin. mirip iklan? ya. tp gue balik. kalo kata orang jd orang gede itu enak tp susah dijalanin, gue ganti deh kata2nya.

harus diakuin, disini beda, gue gabisa gaul kayak mahasiswa fakultas lain, jangankan fakultas lain, prodi lain yg satu fakultas. bukan sombong ato sok sibuk, tp gue emang dulu males banget belajar, sukanya nonton, eh skrg kayaknya tiap hari belajar. tp ya asik sih, dulu gue ngira di fk saingannya bakal super banget, tp ternyata, boro2 saingan, kita semua saling ngerangkul krn bakal sama2 jd dokter dan yg kita obatin manusia, sama kayak kita, gaboleh tuh ilmu di pelit2in, ntar malah masalah di masa depan, kesian pasiennya.

dan gue salut banget ama anak pendidikan dokter lainnya, yg gak kayak gue. anak pend.dokter lainnya yg otaknya super entjer, ga perlu banyak belajar, udah "dong" sama materinya. jd mereka ttp bisa nikmatin idup kayak anak2 lain yg nonton lah, nongkronglah, jalan lah. coba gue, harus belajar dulu biar ngerti. tp tetep semangat jalani hari sih hoho yey. gue bukan anak rajin yg belajar mulu, tp bagi gue, baca 1 paragraf perhari udah kemajuan, dulu mah boro2 belajar, ada ulangan aja belom tentu mau nyentuh buku. apalagi....biologi *gemuruh*

btw, dong itu bahasa jawa, artinya understand wkwk. jd udah dong itu artinya udah understand wkwkwk.
yasudah, aku mau menikmati liburan lagi yo, dah!!