Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

bosan

iay lagi bosen. banget. tp emang kebosenan ini gue sendiri yang buat. satu ujian berat untuk para jomblo memang bosan tingkat dewa.

kenapa bosen ini gue sendiri yang buat. itu semua berawal dr 2 hari lalu. abis selese try out, gue icha icha indra hana nisa astri memutuskan untuk makan di mcd. yak, refreshing para jomblo bokek pasti cuman makan di mcd dan memesan makanan dengan paket hemat.

ke mcd kita naik angkot, terpisah karena angkotnya ga muat. gue icha hana nyusul pake angkot di belakang. pas kita bertiga turun tepat di depan mcd, kita ngeliat ada angkot yg baru berenti jauh diujung deket kfc, itulah angkot rombongan kita yg satunya, berisi indra, icha, nisa, astri. konon katanya abangnya gamau berenti.

jadilah kita masuk mcd dan cari tempat duduk. hp gue lowbat, dan gue ga ada bb user diantara kita semua kecuali hana, itu pun newbie, belom terbiasa bawa2 charger.
sampe akhirnya gue liat orang yg gue kenal tp ga banget banget gitu, ada disa! gue gatau doi jomblo apa engga, tp doi lg sendirian dan dengan sok kenalnya gue minjem charger bb. kalo lg kepepet, jurus sok kenal sok dekat emang harus dilakukan. dapatlah gue charger bb dan disa bilang "entar gue mau pake ya, yed." | "sendirian aja dis?" *merasa gue bukanlah jomblo terhina didunia* | "engga, ini gue lg nunggu orang"
oke gue langsung cus ke meja gue dan nyari colokan.

abis itu gue ama icha ama hana mesen makanan. icha memutuskan mesen makanan dengan pajet hemat, gue ikutan. abis itu gue dpr sms dr mama "kamu kan bawa bekel, denggul. habiskan dulu bekelnya br makan di mcd" jengjeng, sms gue dr td dibalas dengan keharusan mengabiskan bekel. jadilah abis makan nasi mcd gue makan bekel gue jg. kenyangnya bro.

selama di mcd, diputer lagu adele, set fire to the rain. awalnya enak, emang enak sambil ngobrol. abis lagunya selese, diputer lagu yang sama. set fire to the rain. masih enak, kita lanjut ngobrol. lagunya selese. diputer lagi lagu yg sama, set fire to the rain. sampe bosen dan lagunya abis. ternyata diputer lagi. yak, lagunya diputer ampe  4 kali-_-
gue juga cerita2 lucu dan cenderung ngatain orang dan ngebuat gue ngerasa bersalah krn gue ngatain cowo yg kalo pake kaos kerahnya agak lebar kayak orang mau nyusui dan gue merasa bersalah krn kemaren gue br nonton district 13 dan pemeran utamanya itu lho super duper kece dan doi itu kalo pake kaos kerahnya lebar

selese mcd dan kenyang gue numpang ke ruma icha ngabisin bekel dan solat. abis itu pulang dan sorenya dpt bbm dr hana ngajakin nonton. gue nolak. bokek. yak gue selalu hemat dan bilang bokek. masalahnya gue jg gatau mau pergi ama siapa. ternyata besoknya hana bbm lg kalo dia nontonnya ama icha icha, nonton 5 cm dan filmnya bagus. awalnya gue biasa aja sampe gue cek resend update dan twitter.
hampir semua orang yg nonton 5 cm bilang filmnya bagus dan mau nonton lg. abis itu hana jg nyuruh gue nyusul aja pas sorenya krn mereka msh ngadem di hokben. hiks-_-

abis itu malemnya ada yg sms. nisa, ngajakin gue nonton 5cm. tp karena temen2 yg lain kurang begitu gue kenal dan lagi2 dengan alasan bokek gue nolak. yak, gue emang mageeer banget disuruh keluar. pengen nya ama keluarga, tp kasian mama papa kan musti hemat kan gitu kan-_-
eh besoknya, ada lg yg bbm, rysta ama irin ngajak ke dufan. adur dufan tuh udah kayak buang2 duit buat gue kalo bayar sendiri dan perginya ama temen2. soalnya gue takut naik wahana yg macem2, paling banter gue naik istana boneka ama kuda2an.
gue punya trauma mendalam ama gajah bleduk, yak gajah yg tinggal dinaik turunin aja dan biasanya yg naik wahana itu anak2 kecil.
dan dulu gue msh kecil jg gue naik gituan, eh gue seneng banget tuh naik2in gajahnya ampe tinggi, dan pas mainannya udah pd selese, masa gue doang yg gajahnya msh diatas. yak, gajah gue ga mau turun sodara2, dan sambil nangis gue terjebak di atas sana. ga cuman gue yg nangis, gajah yg gue naikin juga nangis liat temen2nya udah dibawah. nyokap gue heboh *diingetan gue* nyuruh abangnya turunin gajahnya.

dan dulu, pas yaaah kira2 udah agak gede gue kembali naik semacam gajah bleduk di dufan. bedanya ini pesawat. gue masih trauma dan gamau naikin pesawat gue agak tinggi. dan konon kata abang gue anak kecil belakang gue ngetawain gue krn ga berani tinggi2 naikin pesawatnya. bodo amat 

dan disinilah gue sekarang. meratapi kejombloan gue. emang jomblo, semua yg ngajak gue jalan juga cewe2 wkwk. yaudahlahya yang penting msh ada yg perhatian wkwkwk. okslah see u

2 komentar: