Pages

Kamis, 27 Desember 2012

charta

charta itu yg ada di trip observasi sekolah gue. nih baca nih dari awal sampe yang ini juga.

nah yang namanya charta itu sarana buat kita presentasiin apa yang udah kita telliti gitu deh di desa tempat kita to. waktu itu gue kedapetan tema experimen. jadi  kita rencana experimen bikin bahan bakar apa ya namanya. dan gagal. ya gapapa gagal, yg penting usaha.
carta itu segede gaban, 2x3 karton item gede macam nih.
gue ngambil dr blog kakak kelas. dr sini nih http://dianinaid.blogspot.com/2009/12/trip-observasi-39-emerald-18.html



gede kan? nah kita presentasi pake itu.
waktu itu kita kan bikin semacam alternatif bahan bakar tuh kelompok gue kan, nah kita bikin pake serbuk gergaji. yaudah, gue sama icha cari serbuk gergaji maghrib2 coba di sekitar rumah icha, ampe tukang kayu gue ngomong ke tukang nya "pak boleh minta ga ini serbuk nya?" "boleh dek" nah kita cari plastik lalu ngambil deh. eh si icha cengo dan malah bilang "yed.ini serbuk gergaji?" "iya cha, emang lo pikir apa?" "bukannya..........." dengan menatap wajah icha aja gue udah ngerti kalo maksud doi serbuk gergaji itu gergaji yang diparut
yakali gergaji di parut jd serbuk dijadiin bahan bakar-_-

yaudah deh pokoknya pas udah dapet, kita bikin abis itu dibawa pas TO ke hambaro. dan sampe sana ga bisa nyala pas presentasi. padahal sebelumnya bisa. ampe pas bisa tuh ya, kita rekam dan pas kita puter rekamannya depan juri ada suara "SERR" keras sambil nyanyi2 dangdutnya si mosca ama yono. yasudahlah yah gapapa, yang penting semua bahagia wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar