Pages

Jumat, 30 November 2012

Trip Observasi

hai blog, betewe gue baru selesai UAS! asikasik ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

nah gue mau cerita suatu program sekolah gue yang kece badai itu lho, 81 jakarta, tau ga? sekolah kece tuh, sebenernya kece karena ada gue nya sih. huakakak
nah jadi ceritanya yang namanya anak kelas 10 di sekolah gue itu bakal ngerasain yang namanya trip observasi. apa itu? program sekolah dimana kita pergi ke desa yang terpencil (harusnya) dan kita disana sekelompok sama anak yang ga kita kenal sesama angkatan, tp di haruskan  untuk tinggal bersama satu rumah di rumah penduduk, lalu ada juga pra to (pra trip observasi) dimana kita bakal dimarah marahin ama kakak osis, dan ya gitu deh. semacam mos versi 81 tp kita juga di ajarin buat hidup susah. asik deh.

nah gara2 anak kelas 10 angkatan sekarang lg pd persiapan to, gue jd kangen ama to angkatan gue. ya kronologisnya gini..

waktu itu lupa hari apa, kita anak kelas 10 tiba2 disuruh ngumpul di aula, yaudeh tuh kita ngumpul, kita gataunya mau diumumin nama angkatan ama kakak osis ama mau milih ketua angkatan
"jadi,nama angkatan kalian adalah........PENSADOR"
yak kita semua tepuk tangan, gue juga tepuk tangan kayaknya. apa engga ya-_- yang pasti, abis di sebut nama angkatan nya gue nanya2 ke temen gue "apa td? petronas? edensor?"(‾˛‾")ƪ(˘-˘)
soalnya namanya kocak, jarang didenger wkwk

ternyata pensador artinya pemikir, jd angkatan gue angkatan pemikir. abis pemilihan ketua angkatan, kita diumumin kelompok TO. dan ternyata....
"ya, kelompok satu.....nama....Amalia Yuanita Dewanti dari x-1"
jleb, nama gue disebut pertama wakakak, temen gue icha ketawa. abis itu "dininta annisa, x-1" wakakak gue ikutan ketawa, gataunya icha sekelompok juga sama gue.
abis itu disebut semuanya yaudah kita kenalan deh ke sesama anak kelompok 1. abis itu nentuin danru dan kita mulai nentuin kapan aja kita ngumpul buat bikin nametag lah, buat nentuin yel yel lah. asik deh.
nah hari hari pra to, to itu seru deh, kelompok gue ga terlalu menonjol tp yang penting kita sesama kelompok satu lumayan temenan lah haha. sebenernya gue mau cerita detil, tp bingung mau mulai drmn. yang pasti kita sekelompok ber 12 tidur bersama, menyusun satu ruangan sedemikian rupa supaya yang cowo tidurnya ngadep mana yang cewe ngadep mana, abis itu kita bikin carta, semacam karton gedeee banget yang kita pake buat nulis laporan penelitian gitu. namanya juga trip observasi, ya ada observasinya kan. yaudah, ntar kapan kapan gue mau cerita tentang proses pembuatan nametag, pra to, to. barti bakal di bagi jadi 3 posting. okslah, babay.
ohiya, nih gue liatin foto kelompok gue, satu satunya foto kita yang di capture pake kamera orang lain juga-_-

dari kiri ya.
ada yono yang sok ganteng dr x-3 mejeng di samping bus, abis itu ada mosca tuh yang idungnya melongos ngabisin oksigen dr x aksel, ada juga aye dr x-3 yang dibawah megang tas, btw doi komandan regu gue alias danru, ada juga abi dr x-5 yang di bawah tuh, pria yang tangannya ragu mau syip atau cemen, ada juga ajeng dr x-2 yang cantik, sebelahnya ada yang megang tas pink namanya saras dari x KI alias internasional class, ada juga ninda x-4 belakangnya ajeng, sebelahnya aprina dr x-6 yang tangannya kemana mana itu, abis itu sbelahnya ya gue dr x-1, lalu ada vena dr x-1, ada icha dininta dr x-1, terakhir si rafika dr x-6.
duh kangen mereka banget, ngomong2 kalo to emang yang cowo musti botak, cewek harus belah tengah kuncir 2.
kenangan dr mulai bikin sop tanpa kuah buat ber 12, penjelajahan ke gunung ampe kotor ama tanah, aaaa seru bangeeeet. tiba2 galau to. okslah, sampai sini dulum babayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar