Pages

Sabtu, 03 November 2012

salah panggil

jadi akhir-akhir ini anak anak kelas 12 di sman 81 jakarta tercinta lagi disibukkan dengan tugas senam aerobik.

gue sekelompok dengan 8 orang lainnya, biar ggue perkenalkan satu persatu.

ada dila, dia wanita, mukanya mirip kajol
ada gue, gue wanita, mirip jessica alba kalo kata orang mah
ada anggit, dia pria berwajah mirip artis ftv
ada nisa, kebetulan dia memang wanita
ada zuri, dia juga masih wanita
ada april, dia wanita. suka gue bajak display name di bbmnya jadi oktober atau nama bulan lainnya.
ada bima, denger denger dia pria
ada cocon, yang bernama asli coniesyah, tp karena namanya susah, dia suka dipanggil cornelis... kebetulan dia berjilbab, jadi gue simpulkan ya wanita
ada juga dadit, dia masih jantan.


lalu, kita mulai sering latian. di rumah anggit sekali, di sekolah berkali kali. dan pernah suatu hari, dadit ga ikut latian.
abis latian, gue langsung caw ke ganesha operation, bimbel yang menawarkan the king of the fastest solution . kebetulan gue se bimbel sama dadit.
gue liat dadit lagi jalan sama jovi, dan gue penggil dengan segera pas jam istirahat,

gue : "JOVI!"
jovi&dadit : *nengok*
gue : "tadi ga ikut latian jov? padahal ada gerakan baru lho jov!"
dadit : "ada yed? entar ajarin gue ya
jovi : *ngeliatin*
gue : "jangan gue lah, gue gabisa gerakannya jov"
dadit : "oh"
jovi : *ngeliatinnya makin ga santai*

yak setelah kami semua terdiam, gue baru sadar..............yang gue ajak ngomong itu dadit......dan gue manggilnya jovi-_-
dan itu sangat awkward karena daditnya juga ga nyadar. akhirnya sesegera mungkin gue minta maaf. dan sampe sekarang ketengsinan gue masih ada :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar