Pages

Jumat, 09 November 2012

hari yang tidak baik sama sekali

jadi hari ini adalah hari terakhir try out 1 SMAN 81 Jakarta, dan pelajarannya adalah kimia dan biologi yang digabung jadi satu hari dengan skl yang seabrek abrek tanpa ada latian try out untuk pelajaran biologi..........

kabar buruk kedua adalah, pelajaran biologi try outnya dijadiin nilai ulangan. jeng jeng (ノ `Д´)ノ

dan malam hari sebelum try out pun hujan lebat dan gue makan malam dengan santapan super lezat, ayam bumbu bali buatan mbak asih yang rasanya super pedes. yak gue begadang dan kebangun pagi pagi buat belajar, ditambah makanan pedes semalem yang bikin gue mules+pusing dan masuk angin. besoknya saat mau berangkat sekolah, hujan lebat. sempet berdebat ama papa karena papa ngotot pake mobil sedangkan hari sudah siang, akhirnya papa ngalah dan mau pake motor dan jas ujan. makasi papaaa{}

ketegangan berlanjut.....
dijalan, disaat gue udah mau terlambat kesekolah, hujan rintik rintik, motor kita kempes bannya. oke, tantangan diterima. kita nyari nyari tukang tambel ban ato pompa ban seengganya yang udah buka di jam 6 kurang. dan akhirnya ketemu, abang2 nya br aja keluarin alat2 dan buka toko, maap ya bang.

tantangan ke dua beres, sampelah gue disekolah jam setengah 7 lewat, tp sekolah ternyata lg ngasih toleransi krn ujan. akhirnya gue pun try out kimia.
ternyata oh ternyata, efek cuman belajar biologi semalem dan takabur akan pelajaran kimia membuat gue kepatil. soalnya cucah dan gue terkentut kentut ngerjainnya. awalnya biasa aja, lama lama gue mual dan keringetan selama ngerjain. mungkin efek ayam bumbu bali super cabe mbak asih kali ya. ya jadi ceritanya kelas lg sepiiiii banget, dan anak2 lg tenang ngerjain soal. cuman gue yang grasak grusuk sendirian, dan ..........yak, gue mencoba menahan namun tak disangka tak diduga, kentut mulai resah dan tak bs lagi menunggu. keluarlah ia dan mulai mencemarkan nama baik gue :")

sudah tiga tantangan kita lewati, akhirnya bel bunyi dan gue beranjak keluar kelas, abis solat, gue dan temen gue si icha dan nisa santai aja belajar di mesjid, dan pas kita inget ini hari jumat, jadwal diubah, kita langsung lari ke kelas dan ternyata pengawas udah bagiin kertas buat try out biologi. sehr gut danke :""""")

ga cuman sampe disitu, pulang sekolah pun gue masih dapet cobaan. jatuh di karpet depan pintu lobi dan ada guru piket disana. sakitnya bs ditahan, tengsinnya itu lho! TENGSIN (︶ε︶メ)

selesai semua itu, kita beranjak pulang. gue berniat beli kado buat temen gue dan sudah selesai perjalanan di luar rumah hari ini. gue pikir, sampe rumah hidup gue bakal lebih tenang, walaupun sampe sekarang gue msh ada pikiran masalah suara kentut gue td.

ampe rumah, gue ngantuk banget dan segera tidur.
bangun tidur, gue solat asar dan........tidur lagi,
pas bangun, gue kaget krn udah gelap dan gue belom solat maghrib, gue langsung loncat dan keluar kamar dengan muka amburadul, komuk panik, dan jeng jeng.... tantangan selanjutnya, temen temen abang gue kaget dan langsung ngeliat ke arah gue. TENGSIN! makin tengsin!

hari ini bener2 superfail dan gue malu sekali. yah semoga saja gue bs memperbaiki hari ini dan teman teman semua ga aa yang ngomongin gue yang jelek2 masalah gue hari ini. hiks. oke cukup sampe sini. babay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar