Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Kimia vs matematika = biologi (?)

gue punya pelajaran kesukaan, kimia.
sebenernya gajuga sih, tp orang suka nanya sama gue pelajaran tentang kimia, jd gue simpulkan gue suka kimia. sebenernya dulu dipikiran gue, pelajaran yang gue suka adalah pelajaran dimana gue dapet nilai bagus, jd kalo suatu hari nilai mtk gue yg bagus, gue blg gue suka mtk, kalo jerman yang bagus, ya gue bilang gue suka jerman. tp mulai kelas 3 SMA kemaren (asikdah, udah lulus ceritanya) gue putuskan gue suka kimia.

tp semua sirna ketika un. gue ngarep kimia gue 100, ternyata tidak, itu semua karena CaO. yasudahlah. tp gue bersyukur, karena gue dpt nilai absolut di satu mata pelajaran, Matematika. dipikir.........un SMP gue juga matematika yang seratus. dan kalo pake paham gue yang dulu, gue suka matematika.

dan, akhirnya semua sirna kembali setelah gue mendapatkan jurusan dokter di kuliah. gue malah akan bertemu biologi, kelemahan gue di un. doakan ya blog, semoga gue bs nyesuai-in diri sm biologi, dan bs jadi dokter handal haha. bismillah~

1 komentar: