Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

dijual buku seken a.k.a bekas

wey gue mau kuliah dan gue menemukan banyak sekaleh buku2 ga kepake dan sayang kalo di kilo-in.

cuman laku beberapa ribu. dan gue memberikan penawaran yg lumayan fantastis. mau gue jual. krik. harganya sesuai dengan kondisi. gue jual buku SMA kls 10, 11, 12. selama stok ada wkwk. tanya2 aja kalo minat. gue ounya ips juga kok, soalnya sodara gw ada yg ips dan menghibahkan buku2 ke kakak gue. harga buku di gue kurang dr setengah harga asli. ya maklum sadar diri aja udah banyak coretannya. ada yg gue juga 1/5 harga juga. kmrn ada yg mau beli, tp kayaknya anaknya kurang niat, jd pas udah janjian mau cod, doi katanya hpnya mati dan gue nunggu 20menitan. abang gw bete dan ngajak pulang. ya sedih campur kesel campur slo sih kalo gue orangnya. hoho. gue juga punya buku2 soal dan apalah itu. pokoke kalo minat, mention aja ke @amelyede twitter gue ato line amelyede.ntar baru gue kasih tau apa2nya lebih lanjut. mager kalo ada yg mau beli pas udah di pack malah gajadi gitu hehe. mager pula upload foto2 ke blog krn gue mager foto2innya (?) yg jual aja ga niat wkwk. boong deng, gue niat. udah sempet gue foto tp gue apus. yowes, semoga ada yg beli nih T.T sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar