Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

anak kos

hari ini hari pertama gw bener2 sendiri di jogja. nangis. pasti.
gw salah satu anak manja yg ga pernah lepas dr orang tua. mana disini koskosannya anak borju dan gw kos di bagian yg beda. jd ini 2 rumah jd satu, yg satu 750rb perbulan dan yg satu 400rb perbulan. gw yg murah. sebenernya cukup mahal buat gw, tp krn ini tepat depan fk dan ga ngongkos, jd cukup murah.



gw nangis terus tiap lagi sendiri. lebay. banget. keinget semua yg suka gw bilang dalem hati, dumel2 kalo disuruh atau apalah. sekarang gw bener2 rindu mereka, keluarga tercinta. td barusan gw skype-an sama mereka dan nangis lg. gatau kenapa. mata dan muka tampak makin ga oke2 akhir2 ini gara2 air mata. udah kayak pancoran, gampang banget keluarnya. pdhl air di rumah suka susah keluarnya. kalo aja air mata gw jd mutiara, gw pastiin gw udah jd miliarder, soalnya banyak banget.

kangen sama mama papa kakak abang yg terhebat yg gw punya. yg dulu suka bete liat orang yg lebih tajir dan blg "ya mereka mah enak ortunya tajir"
dan gw sadar sekarang gw salah. gw nangis lagi. gw ngitung2 gaji bokap dan pengeluaran. kurang. uang bokap ga sebanyak yg gw pikir. pantes kmrn mereka mau jual2 sesuatu sampe gw marah2 gara2 kesannya apaan tauk, gw nyusahin. ternyata bukan kesannya lagi, tp emang nyusahin. bener2 banyak yg mereka kasih ke gue, dan gw malah bandingin sama yg lain. ya di kos sendirian bikin gw sadar kalo mama papa kak dan abang adalah 4 orang yg paling sempurna buat gw selama gw ada.

td kikiOK main ke kos. dia anak cewek pintar bahkan superpintar dan lumayan berada. asik banget anaknya. baik. satu SMA sama gw tp ga kenal waktu di SMA. dia fkugm juga. jalan2 keliling2 bareng doi naik motor, ditilang krn gw ga pake helm. dia yg bayar tilangnya 100rb. dasar pak polisi-_-
awalnya gw seneng2 aja ada kiki, ngobrol, jd ga kepikiran orang rumah terus.

eh si kiki pamitan pengen ke atm. kalo ditinggal sendiri, kayaknya pikiran gw langsung ke rumah. saking rindu, gw mimpi meluk nyokap td malem. ya, kangen banget sama mama papa kakak abang.

ma, pa, kak, bang, kalo mama papa kakak abang baca postingan ini, aku minta maap ya selama ini ngerepotin terus, semoga aku bisa kos dan kuliah e=terus lancar dpt ip ketje jd bisa bahagiain semua. semoga aku bs dpt ukt ke 2 to ke 3 lalu cari2 beasiswa lagi biar aku ringanin beban mama papa kakak abang ya. aku sayang banget. maafin aku egois. aku sayang.

tp satu yg bikin aku lumayan kuat, td kata kiki "yed lo msh inget Allah kan"
dan iya, aku yakin 1000% ada jalan buat kita semua seneng dan Allah SWT pasti lindungin mama papa kakak abang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar