Pages

Kamis, 03 Januari 2013

pelajaran awal tahun

halo. hari ini hari ketiga di tahun 2013 dan gue lagi ngetik pake kacamata baru. syok kah? ya, kacamataku patah. kacamata yg ku banggakan patah krn di taro di mobil, entah ke duduk ato kena panas. begini rupanya sekarang.
I'll miss you, kacamatakuygbarusebulandansudahpatah :) http://twitter.yfrog.com/ntfq1rpj

dan inilah kacamata yg gue punya. 
Omongan adalah doa. Tp nama blog bukan doa kan :'( semangat! Kacamata nomor 5, semoga kau setia. http://twitter.yfrog.com/ob11olsj
dari yg paling kiri, yg warna putih.
  1. kacamata pertama, dibeli pas gue kelas 7 SMP. paling mahal dengan gaya modern. tp gue gasuka krn kegedean. tp yg bikin gue cinta, ini kacamata terawet dan ga rewel. udah gue kopekin cat aslinya, gue tebelin lg pake tip-x, doi ga marah dan setia. aku cinta kamu kacamata nomor 1
  2. kacamata kedua yg dibeli waktu gue lolos SMA 81. dan hilang pas br beberapa minggu gue pake. abis ilang berminggu-minggu pulak, gue menemukan dia dalam keadaan kandas. yak, batangnya tinggal 1. gue nemu di lost and found sekolah dan tulisannya adalah "kacamata misterius". yg nemu itu kakak mitra gue waktu trip observasi-_-
  3. yg ketiga cuman tulisan kacamatakuhilang. kacamata yg mengilhami gue bikin blog ini. yg telah hilang, raib, dan tak kembali. pdhl gue cinta.
  4. kacamata yg telah patah. dalam waktu sebulan sudah patah.
  5. kacamataku saat ini. semoga awet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar