Pages

Jumat, 11 Januari 2013

galau cinta galau ptn galau un

galau......au au au

gue galau bung. ya, kemaren dikasih lembar untuk ngisi ptn buat di daftarin ke undangan. dan gue galau. gue pengen fk ugm, tp sadar diri msh belom bs mandiri. ah gatau deh. galau un juga, soalnya takut susah. bismillah. dan galau cinta. oke galau cinta. sekali kali post tentang sesuatu yg romantis deh wkwk.

jadi ceritanya, lagi merasakan jatuh cinta. udah umur segini sih ya. gapernah jatuh cinta yang gitu gitu sih, bawaannya kalo liat cowok ganteng soleh pasti ngebayangin kallo bs jadi ama doi wkwk. dulu2 juga gitu.gue pernah punya pacar, tp ga awet, sebulan hampir 2 bulan doang, abis itu gue tobat. lagian sukanya juga ga suka yg gimana gitu, cuman asal suka karena baik. eh pas jadi, malah mager wkwk. mana beda agama. kan ga asik, gue ngomongin lebaran, doi ngomongnya beda. ya, enakan jd temen kali ye, kan asik tuh.

gak. galau krn kisah lalu. aslinya juga ga galau2 banget. tp pengen berbagi kisah aja. gue udah mulai puber. udah mulai suka sm orang. orang nya pinter banget, muka normal, ga jelek ga ganteng banget, tapi baik. tapi fix banget, doi ga suka sama gue. bukan korban php, krn gue ga berharap banyak juga wkwk, sekadar suka. lumayan kan, masa muda nikmati cinta anugerah dr Allah. doi belom punya pacar, tp fix deh ga suka. gapernah keliatan tanda2. kalo gue lagi dikatain yg jelek2 juga doi ketawa-_- jd kalo lg nganggur, gue suka ngebayangin kalo gue punya pacar. atau ditembak wakakak. padahal ga bakal pernah tuh. iseng aja. wkwk.
tp gue sih pengennya punya pacar pas udah mau nikah. itung2 taaruf. tp sm doi wkwk. enak tau kalo lo kawin ama orang yg udah lo kenal lama, udah sama2 suka dr kapan tau, tp ga pacaran wkwk. aduh yed jd ngelantur wkwk.
 lagian udah jarang ketemu, jarang ngobrol. oks, gapernah malah wkwk. kalo ketemu itu jaraaaaaang banget, dan hampir ga pernah negor. wkwk ya selo sih, nikmati hidup. tp gue suka sm orang tuh gabisa suka plek plek bener2 suka deh. gue bs suka ama banyak orang sekaligus, lumayan nyantel satu kan? wkwk gue sih bayanginnya kalo bs jd sm fedi nuril wkwk, tp tua. kalo ozil? hanya impian wkwk. temen gue ada tuh yg suka bule, tp gue gamungkin, bahasa inggris gue payah wkwk

yaudah lah, ga penting nih postnya. yang penting, un sm ptn dulu deh. soain yah kawan! bismillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar