Pages

Selasa, 08 Januari 2013

pevita pearce

jadi ceritanya gue sekarang lg berkutat dengan tugas biologi yg cuman 2 lembar dr bu eldy. cuman 2 lembar tp ngerjainnya berjam jam. bahasanya aneh. materinya belom pernag di ajarin. gue juga lg kepikiran kimia besok. ditambahin lg pikiran presentasi fisika. kelompok gue sama persis kayak kelompok senam. dan kita bahas tentang radiasi benda hitam. tanpa diajarin sebelumnya. besok musti ngerti dan gue ga ngapa2in untuk fisika. cuman konsul ama pak GM di GO dan hasilnya adalah, beberapa rumus di buku paket fisika gue dicoret, "ini gapenting" gitu katanya. lelah deh hari ini.

ngomong2 masalah GO, kemaren gue GO juga. lagi ngobrol dan cerita2, tiba2 si yono bilang cara ngomong gue mirip pevita pearce. gue seneng. tapi gue inget2, gue bukan anak populer, bisa jadi ini sebuah "ejekan" yg bener2 ejekan. dan lagipula gue gasuka sama pevita pearce itu caranya doi ngomong. kalo di talk show kayak orang ga ramah dan manja manja gimana gitu. dan gue malah dibilang mirip cara ngomongnya.padahal kan maunya mukanya kek yg mirip, aktingnya kek. malah cara ngomong-_-
gapapa deh, siapa tau gue bs mirip mukanya lama lama kan? dan karena itu gue jd berniat bikin voiceblog. tp gue gagalkan, krn mengingat followers blog gue cuman 5. salah satunya gue sendiri wkwk.
dan kemaren gue nyeker di go. gue copot sepatu ama kaos kaki gue yg kerendem di jalan becek waktu ujan lebat ke go. perjalanan ke go gue pake kardingan buat payung. ujan rintik, orang2 di sekitar pd neduh di warung. gue tetep jalan. ada aprina ama sekar yg lg neduh dan komentar "wih yede msh lanjut lho". gue bangga. gue merasa tangguh banget saat itu. gataunya ujan makin lebat plus sedikit angin. gue ketemu hana icha icha vani di jalan. gue nebeng payung mereka. mereka semua bawa payung masing2. gue memang tangguh. dan tengsin pd akhirnya krn sepatu kerendem dan di tendangin ama resha.
abis itu pas istirahat GO gue solat maghrib 2 kali. gara2 yg pertama gue solat sebelum adzan.

itulah kisah gue. oke gue mau lanjutin kerjain biologi ah. iniudah larut dan besok masuk. bahagia semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar