Pages

Kamis, 31 Januari 2013

mau curhat

hai blog, maaf dateng lagi hehe, gajadi ngilang sampe un. aku sedih tp gajadi sedih hehe. jd ceritanya tadi abis liat peringkat disekolah, alhamdulillah aku lumayan. tp aku sedih, soalnya kemungkinan masuk fk ugm jd kecil banget krn peringkat aku dibawah anak2 yg mau masuk fk ugm juga. tapi aku ttp semangat, kan mau daftar ui juga haha. doain ya blog biar aku lolos undangan, lulus UN nilai super, jd bs banggain orang tua.
td malu maluin bangets, bete alay banget, masa nangis gitu tiba2 wkwkwk. ampe kepikiran wkwk.
huft, dan tokoh2 yg pernah gue sebut di blog ini, macam icha cha indra rb iqbal anak2 osn lah jonatan khanza bonita gitu mereka tinggi tinggi banget peringkatnya. gile mereka pinteeer bangets. ah aku takoootttt. doakan ya!
kok jd aku kamu sih gue dih wkwk. mangat lah ya, maap curhat wkwk. enakan curhat lewat blog, lebih gimana gitu.

btw, mau cerita, waktu itu pas mau makan bakso di lampiri, abis parkir kan kita turun tuh, eh kunci ketinggalan di dalem mobil, mesin msh nyala, dan pintu udah ke kunci semua wakakak. akhirnya nyokap lari beli penggaris besi buat ngebobol mobil sendiri dibantu ama tukang es kelapa. papa jago banget ngebobol wkwk. tengsin gila di depan tukang baso kita panik gara2 mobil kekunci wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar