Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

hilang sementara

hai blog, gue mau kasih tau kalo gue sudah harus serius menghadapi kelas 12! 79 hari menuju UN lho! dan sepertinya gue akan hilang sementara. jangan kangen ya! doain gue panjang umur ya, biar bisa ngepost lagi, dan ngepost nya selese UN. selese UN semoga aja gue ngepost bahagia krn soalnya gampil wkwk. Aminin ya! doain semoga gue gampang ngerjainnya dan bs dapet nilai kece. bentar lg gue bakal ulangan praktek, ohiyak try out dulu tapi, abis itu kita US, abis itu UN! haaaaaaaaa semoga kita semua sama sama sukses! amin

2 komentar:

  1. yang semangat ya mal!
    lu pasti bisa!
    nih gua kasih puisi biar lu semangat

    Semangat Ujian

    Tak terasa ujian makin dekat
    Ku harus belajar dengan semangat!
    Segala halangan akan kulewati!
    Optimis kata yang selalu ada di hati..
    Tak ada keraguan untuk menghadapinya!
    Semangat! Semangat! Semangat!
    Harus Bisa! Pasti Bisa!

    BalasHapus