Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Bila aku jatuh cinta


Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku


postingan yang ditulis dengan penuh cinta karena gue lagi jatuh cinta. sama boyband. Nu Dimension. sayang, gue nulis posting ini dengan hati amburadul. ada perasaan merasa bersalah karena ga belajar buat try out ganesha operation besok. ada juga perasaan terpuruk setelah mendengar percakapan antara juri X-Factor dengan Nu Dimension. 

Bagus. Kamu udah punya pacar belom?
Udah ada. *oke gue biasa aja karena gue udah tau

El. kamu udah punya pacar belom?
Udah. *oke gue syok. udah punya pacar ternyata doi. yaudah biasa aja sih*

Ryan. kamu udah punya pacar belom?
Belum. *oke cewek2 yang punya hasrat, silakan*

dan yang terakhir. yang bikin gue pengen unfollow twitternya. berasa udah dikhianati abis abisan. duh.

Romy, kamu udah punya pacar?
udah.

PHP! sebenernya doi ga ngasih harapan
tapi gue yang kegeeran. karena mention gue pernah dibales.
begini isinya. "bang kalo sariawan sampe lima apa obatnya?" "tanya eyang"

gue jadi inget quote raditya dika. begini kira kira isinya. "ga akan ada orang php kalo ga ada orang yang ke ge er an"

AH! kenapa romy? kenapah?
hiks.

huhuhuhu.

wkwkwk. yah kesempatan gue modus, punya pacar artis habis sudah. tinggal ozil. Mesut Ozil. pasangan setia. yang takkan pernah hilang. 

anak kecil masih boleh mengkhayal kan? wakakak. yasudahlah mungkin khayalan gue masih akan berlanjut kalo ada artis muda tampan belia lagi.

tapi selo sih wkwk, gue ga pacaran. jadi untuk para fans...............gausah takut. gue pacarannya entar. kalo udah umur 20an. kalo udah.................kalo udah ada yang mau wkwkwk.
yaudahlah. gue mau belajar. wkwk c u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar