Pages

Rabu, 01 Mei 2013

206

jadi mulai minggu ini gue intensif di bimbel oren. yaman GO. hari pertama gabut buat orang2 tapi engga buat gue yang konsul bahasa inggris untuk menyongsong tes STIS. orait, coba baca ulang tes STIS. tes STIS. sekali lagi tes STIS. pasti lama lama kedengerannya ga enak dan jorok. akhirnya gue memutuskan untuk ngomong ke orang orang dengan sebutan tes untuk masuk STIS. mantap.

hari ini gue bolos les. ruangan gue dipindah dr 406 jadi 206. gue intensif kedapetan jadwal di siang bolong, jam setengah 1 siang sampe jam4. tau rasanya? :" rasakan sendiri. ruangan 206 itu keterlaluan. paling ukurannya cuman 3x5m tapi ac nya 2. dan kedua ac nya menyala. menyala dengan derajat yang menurut gue dingin sekali dan cukup membuat kita semua kedinginan. entah kenapa giliran di 406 yang ruangannya cukup gede ac nya cuman 1 dan kadang ga nyala. belajar dr kesalahan hari pertama, hari kedua gue pake sweater. temen2 gue juga prepare baju tebel. tapi gimana lagi, tubuh gue tumbang oleh dinginnya ac yang menusuk tulang. gue hari ini bolos dengan hidung meler dan malah ngeblog.

mungkin ini bukan sekadar efek ac. mungkin penyakit masuk angin atau dalam bahasa inggrisnya in wind ini datang sebagai efek penolakan tubuh terhadap soal soal sbmptn yang cukup labil. okslah, gue mau belajar dulu ya buat STIS. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar