Pages

Minggu, 12 Mei 2013

anak kecil

hari ini gue belajar banyak.
yaman, gue masih kayak anak kecil. malah sifat gue kalah sama sifat anak kecil. huff. jadi ceritanya nyokap gue beliin anak nya embak gue jajanan, dan gue marah-_- maaafff. pantes gue jomblo. sifat gue ga asik. maap yak kawan blog kalo gue sering ga asik. suka meledak ledak. ah.

dan gue juga mau cerita kisah 3 anak kecil. sebenernya udah dewasa. tp kita masih seperti anak kecil. gue kakak gue dan abang gue. kita main kartu sekrang. tiap malem. main kartu 41. tau ga cara mainnya? wkwk.



dan melenceng dr judul, gue juga mau cerita kocaknya bang maman. abang aang tetangga yang disuruh bokap gue benerin kamar abang gue yang bocor. doi seneng belajar bahasa inggris. suatu hari, bang maman nanya begini "dek lia, everything i do apa artinya?" "segalanya yang kulakukan bang" "oh gitu" "kalo for you apa artinya bang?" "kalo for you mah bang maman tau, untuk kamu kan for you" "mantaplah"

suatu saat, bang maman ngecat tembok luar rumah gue yang bochor bochor pake aquaproof. dia ngomong ke partner kerjanya, bang saprol. "prol, gua tau artinya for you dong" "lah abang udah tau?" "iyak, untuk kamu artinya" "ohh" "dek lia bang maman tau satu lagi dk lia, i dont like" "emang apa artinya bang?" "saya tidak mau!" "tidak suka bang maman-_-" "iya man, ga suka itu artinya. kalo tidak mau mah i dont want" *kata nyokap* "lah karena ga suka jadi gamau bu" "yaelah bang, kalo i love you apa artinya?" "saya cinta padamu" "asik dah"

beberapa hari kemudian, gue abang gue dan kakak gue lagi bersihin semua kandang kelinci. cetar banget deh capeknya. kak icha bilang "bang maman, handsome tau gak artinya apa?" "apa kak icha?" "hand kan tangan" kata abang. "some beberapa" "jadi beberapa tangan bang maman" "oh begitu, paham dah bang maman paham"

dan terdengar suara bang maman beberapa saat kemudian pas ada di luar rumah, teriak ke nyokap gue "bu saya tau lagi bahasa inggris. handsome artinya bu, beberapa tangan kan bu"

DUUUHH bang maman ini lucu sekali. maap bang aku sebarin kisahnya. bukan aib kok, maaf ya Allah, tp ini hiburan hehehe. tp akhirnya bang maman udah dikasih tau kalo handsome itu artinya ganteng.

yang paling cetar sebenernya yang ini. waktu kakak gue ngebongkar surprise kue ulang tahun bokap gue. bang maman teriak "yah kak icha mah, di kasih tau masa, jadi ga doorprize lagi kan!" "doorprize? surprise kali wakakak" "iya bu maksud saya begitu lah"

yasudah. udahan ah. hp gue ngehang mulu nih. cucu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar