Pages

Senin, 06 Mei 2013

aqua botol

hari ini gue go. gue dateng lebih awal dan memutuskan untuk belajar dulu di meja tst (tutorial service time). gue haus dan ngeluarin minum gue. gue minum. tumben gue bawa botol minum, soalnya gue mau hemat. lumayan aqua juga 3000 rupiah.
gue belajar. ada fatia, ninin baru dateng, ada jovi dije dadit rifki kevin gitu deh banyak orang. tp ga ad anisa, atit doi.
dan gue naik ke kelas. minum gue ketinggalan dan baru sadar pas jam istirahat. gue cepet cepet turun dan ke meja tadi. aqua gue masih, huff niat hemat gue ga sia sia. dan pas gue angkat minumnya.....enteng. orait, ada yang minum dan tinggal dikit. ada kak YA dan rifki. "ini kok tinggal dikit" "itu td diminum kevin deh" "sama gue yed, aus yed aus maap yed"
okeslah, niat hemat gue gagal dan gue ikhlas. tp tetep pengen diceritain aja karena lucu, tp aslinya ikhlas iklas aja kok wkwk. akhirnya gue beli good day yang botol. enak lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar