Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

tentamen~

sebenernya gue gamau cerita tentang tentamen doang, tapi bingung mau kasi judul apah, mau blg welcome to blok a.2 kesannya udah siap padahal masi pengen leha leha. betewe, leha leha itu nama restoran...lele lela dengg wkwk

maap jayus.

di fk, udah 6 minggu intensif belajar, udah ujian blok A.1 dan kalo kata kakak2 kelas blok A.1 itu blok termudah, sayang sekali, tidak semulus itu jalan saya. *musik horor*



kalo kata kakak2 kelas CBT diatas 60 masih bisa selo karena biasanya kebantu sama triple jump...ya semoga aja. btw gue triple jump dpt tutor yang bikin degdegan karena konon doi killer, gue juga bingung awalnya.

ga pernah dpt dosen itu pas skills lab ato apapun, gue masih selo. apalagi sebelumnya, belom tau kalo dpt tutor itu...

pas triple jump, jump 1. semua kelompok pd kompak, pake baju samaan lah, apalah, kelompok gue...ga ada persiapan khusus kecuali doa. fivers. kita liat kelompok lain udah pd mulai gitu jump 1, diskusi kayak  tutorial biasa, kelp gue...tutornya belom dateng.

ternyata jadwal tutornya bentrok dan kita nunggu ampe 45 menit. deg2an liat ruangan lain, kelompok lain udah pd diskusi dan gue blg ke kelp gue "kelp lain pd liat papan tulis masa, kan ga bagus ya?" "yoi, kelp kita jangan gitu" dengan pedenya. "btw tutor kita sapa?" "auk lupa nanya"

masih bisa tawa2, kocak2, "you're far away from home kid, this is fk" ngikutin gaya ngomong di ff5, dan jeng2, masuklah yg tak di kira tak diduga. dan kelp gue yg tdnya gamau liat papan tulis selama diskusi, pas gue perhatiin ujung2nya pd nengok ke papan wkwk.

selesai jump 1, orang2 nunggu di luar kesannya kelp gue kenapa2 soalnya kita selesai 1 jam lebih telat, pdhl gapapa wkwkw
tp kalo kata orang2, keliatannya aja galak, aslinya baik tutor gue, doakan aja ya guys wkwk semoga nilainya bagooosss

nah sekarangke tentamen. HAHAHA. momok banget wey, padahal cuman 6%. tp emang itu, degdegan parah, semaleman ngapalin tulang dan otot. walaupun sering ketiduran karena gue emang tipikal anak yg kaga bisa belajar terus2an. tp alhamdulillah lah.

lalu ada juga CBT. hix. CBT gue ga sebagus yang gue mau. malah cenderung ancur. ya doain aja biar triple jump bisa nutup nilai jd baguss. nah skrg gue lg menikmati week end, tp gigi gue lg atit. duhh. pake acara pusyang-_- auk lah.

btw, kmrn gue mimpi serem.

sebelum tidur, gue kebayang2 setan2 lah, apa lah, mimpi2 serem lah. posisi bobok gue yg meluk guling dan kuping yg ke atas tiba2 kayak ada suara2 dementor di kuping. gimana ya efek suaranya. ya pokoknya kayak ada yg napas di kuping gue, sereeemmm banget. itu sekitar jam 1 an. nah gue kan istigfar2 aja tuh, akhirnya ilang tuh kan, eh pas gue bobok, gue mimpiin gue ngebajak bbm temen gue, lalu gue di lempar pake scapula sama tutor triple jump gue...gatau lah :") knp mimpi gue awkward banget. wkwkwk

yoweslah. mau makan. bubuy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar