Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

iya gagal...

jd gue teringat.

kisah gagal osn wkwk.
temen gue marissa edwina aka icha marisa kan masui mtk ui dan dia satu jurusan ama anak osp kimia. lalu dia line gue begini.

"yed ada anak osp kimia juga, namanya *pip* dan dia kenal rb iqbal, tp lo enggak"

iya sih, rb iqbal cowok, temennya si icha marisa ini cewek, pasti lebih suka liat cowok lah drpd gue. kedua, mereka ganteng gitu. ya pasti banyak yg nengok. ketiga, gue enggak cantik gitu, boooong deenggg gue cantik sih. keempat, mereka lolos osn, dan gue engga, gimana mau famous. kelima, mereka bawa medali emas dan perunggu, gue bawa........medali wisuda.


anak mana
sma 81
kenal ryan dong
iya dia jago banget kimianya
ryan sama iqbal jago kok
iya, eh kenal amalia gak? yg satu lagi
oh yang kerudung itu
.....
hening
tiba2 awkward


makasih loh lo semua-_-

salam cantik

c u~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar