Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

girls

hari ini gue mau belajar anatomi, tp gatel pengen cerita kisah cewek2 di kos dan kelompok tutorial gue.

pertama, kelompok tutorial dulu deh. ada gue, amel, debo, sari, yaya, tiwi.

di perkuliahan, ngomongin kekasih aka pacar aka gebetan dam sejenisnya yg sudah disetarakan sepertinya udah lumrah banget ya. gue, sebagai duta jojoba jomblo jomblo bahagia yg tak akan pacaran sampai menemukan yg tepat (lho) suka nanyain ke anak2 tentang pria keinginannya. debo pengen yg ekonomi dan bisnis. ya ampun tante. kalo si amel sepertinya yg mana aja. si sari pengennya orang kupang juga, kalo yaya gue gangerti deh, doi kan nomaden ya. wkwk.



nah kita biasa nanya ke anak2 cowok, si nopan yg udah punya cewek, gimana lah rasanya ldr, udah berapa lama, waktu mau nembak nunggu berapa lama, sampe akhirnya tau kalo 2 hari lg nopan dan sang pujaan bakal 2 tahunan. si qashmal yg suka cerita ttg mantannya. dan halim dengan wanitanya yg penantiannya juga cukup lama. dan yoga dengan.....ahsudahlah, kelahiran 97, ceweknya cocoknya anak SMA ato SMP aja ya yog.

akhirnya gue syok setelah menyimpulkan bahwa, kisah cinta para pria lebih baik drpd para wanita. ya ampun, di kelompok tutorial gue kenapa ya yg ceweknya malah jomblo jomblo bahagia sedangkan para pria adalah makhluk berpengalaman tentang asmara. agak hix. tp yasudahlah.

dan sekarang, cewek2 kos a.k.a sendowo girls. sendowo girls karena alamat kos kita di daerah sendowo. mah kita ber enam, ada devina, dina, tita, icha, gue, dan evi.

nah kita ngbrol lagi2 masalah cowok. gue yg plinplan kadang pengen anak teknik metalurgi, kadang pengen dokter, pokoke yg asyik deh, lalu si icha yg gatau juga, pokoknya kita kekeuh kalo cari cowok dokter jangan yg seangkatan dan si dina yg kekeuh "gapapa tauuuu, kita seangkatan carinya, ntar susah bareng2 seneng bareng2" asik dah dina sang tulus hati.
sampai akhrnya si icha dengan nada agak tinggi "iihhh wah masa sendowo girls jomblo semua!"
-_-
-_-
-_-
kenapa emang cha. kenapa sih wkwk.

yak, kita pun jadi suka ngobroll hal2 yg ga penting ampe gibah. dan kita yg bergibah biasanya gue dina devina dan icha. lalu td ngobrol "aku anak bungsu" "lah aku juga anak bungsu!" "waah aku juga bungsu" "gue juga bungsu"
ampun deh, kita yg suka gosip ternyata memiliki kesamaan, bungsu. huft.

okelah sekian ya cu cu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar