Pages

Jumat, 04 Oktober 2013

sakit ga ya? koi mil gaya~

hola aku lg sakit gigi nih, ntah deh bentar lg ujian blok eh pake acara sakit gigi. gangerti efek gigi bolong ato gimana, pala ikutan pusing, sebenernya udah pusing dr hari sabtu lalu, eh ampe skrg masih aja. efek minggunya daki gunung pas ldks kali ya.

nah si dina td pagi unyu banget, abis mandi, doi udah ada depan kamar dan udah bikinin gue teh susu anget! baik banget yaa, td malem aja gue di gerusin neozep, btw gue gabisa makan tablet/kapsul. entahlah, tiap nyoba belajar makan tablet campur pisang, pasti pisangnya ke telen, tabletnya ga ikutan. akhirnya minum yg banyak deh, minumnya abis berbotol2, tabletnya masih ada juga, yowes di kunyah. trauma mencoba makan tablet, gue pilih cara konvensional, ya di gerus.

dina itu baik banget, udah macam adek, tp supplier wkwk. gue sampe ngerasa banget jd parasittt. adu ga enak ama doi baiknya keterlaluan, suka beliin gue susu cobak, suka nganterin kemana2. gue? gue naik motor ga bisa, beliin susu jarang, gerusin obat ga mungkin, soalnya doi bisa makan tablet.



doakan gue cepat sembuh guys, ga sakit aja suka mager belajar, apalagi pusing gini, masuk kata2 actin-myosin aja udah pusyang banget. keinget bu eldi ye, guru biologi waktu SMA. ampun deh. dulu benci banget biologi, skrg telen tuh pelajaran. gapapa, demi cita2 dan cinta (?)

baca2 blog, kayaknya gue ga pernah posting ttg asmara ya. knp gue sebut asmara? karena cinta dan asmara tuh beda. istilahnya, cinta itu telkomsel, kalo asmara itu kartu AS. asmara cuman sebagian cabang dr cinta, asmara cuman cinta antara cewek dan cowok. kalo cinta, cinta kan bisa ke siapa aja. sumpah gue geli banget ngetik kata2 di paragraf ini.

temen gue pernah nanya "yed kamu pernah suka ama cowok?"
gangertilah harus jawab apa, yang pasti pernah lah, ozil sang kekasih hingga kini buktinya. gue ga ngerti juga sih, ini efek samping kata2 temen gue yg pernah blg "dasar jomblo permanen" ke gue ato efek samping gue suka menghardik orang dengan kata2 "kesian jomblo", skrg gue selalu selo. kalo jaman kuliahan gini temen2 kos suka membicarakan pria idaman, gue sendiri suka ganti2 tergantung mood. mungkin hati gue adaptasi dengan kondisi muka yg makin ga keurus kali ya, maklum anak kos. jangankan pacar, masih ada yg mau nemenin gue aja udah seneng. kesian ga bacanya? gue sih kesian baca kata2 gue barusan. hix.

td temen gue liat hp dan foto gue "yed ini lo? kok gemuk" yoi itu foto beberapa bulan lalu, sekitar 2 bulan lah, gue gemuk, ampe berat gue 52kgs, sekarang? 49 apa 48 kgs men. sedih, kapan tubuh ini gemuk lagi. gamau gendut si, ideal lah seengganya biar bisa jd miss world ato ikut jkt48 third generation. geli gak bacanya? iya gue tau, gamungkin.

huf skrg lg kangen2nya sama keluarga, kangen banget. ditambah lg sakit gini, pengen banget cium peluk mereka dan ga balik kesini, tp kan biar bs jd dokter harus kuaattt. doain ye guys semoga cbt gue nilanya bagus, gatega sama orang tua yg mungkin aja mereka suka berantem di Jakarta, ato lg susah keuangannya cuman karena gue disini yg kerjaannya ngabisin duit mereka doang. yah, seengganya kalo ip bagus kan bisa kasih senyum gitu ke mereka.

jd inget salah satu kata2 kesukaan gue nih.
"the most beautiful thing in this world is to see your parents smiling, and the next best thing is to know that you are the reason behind that smile"

okede guys, cucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar