Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

Salah sambung

jadi ceritanya gue abis dr pengajian di rumah sodara gue yg mau kawinan. dan gue ketemu sama sodara gue yg dari bali. ada juga edwina, temen gue yg juga tetangganya sodara gue. gue ga begitu deket sm sodara. entahlah, gue ansos di keluarga besar.
dan hari itu langit tak bersahabat. ujan deres. dan kita belom balik. bude gue yg biasa dipanggil uwo imul panik. jemurannya belom diangkat. gue sih selo, rumah ada mbak asih.
akhirnya uwo imul nyuruh kakak gue nelpon nomor hp anaknya doi dan mintain angkat jemuran di rumah. kira2 begini percakapannya. agak rekayasa karena yg ngomong kan bukan gue.

"ini wo nomor hp nya bayu?"
"iya cha"

"halo? bayu tolong tolong angkatin jemuran yu tolong mama angkatin jemuran"
"jemuran?"
"angkat yu jemuran, ini mama lagi masih disini nih" *heboh ibu2*
"ini siapa"
"yu angkat jemurannya"
"............."
*kakak icha ambil alih*
"halo ini bayu?"
"bayu siapa sih?! saya ini orang pandeglang. kenapa saya disuruh angkat jemuran!?"
".............."

"wo.ini bener nomornya bayu?"
*ambil hp*
"iya kok bener"
"dobel nomornya berarti wo"
"waduh uwo juga gangerti"

masalahnya adalah
wo imul main ceplos aja ngomong ke orang diseberang telepon
kita ga nanya orang di seberang telepon itu asalnya darimana, tp doi yg memperkenalkan diri
wo imul mukanya lucu kalo lagi bingung
kenapa orang pandeglang itu harus bilang "kenapa saya disuruh angkat jemuran!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar