Pages

Selasa, 05 Maret 2013

bisya bisya

yang suka nonton X Factor pasti ngerti banget bisya bisya ini jargonnya siapa. dalagita, bisya bisya. yoi, vocal grup SMA berbakat ini unik, bagus, tp emang kalo menurut gue mereka belom bisa bersaing di X Factor, tp pasti, kalo mereka ikutan lomba lomba antar SMA, bisa menang, se-nasional malah. soalnya bagus bagus suaranya. nah, berhubung jargonnya kocak, gue sama indra suka ngeledekin gitu bisya bisya ala dalagita.
ini nih kalo ada yg mau liat bisya bisya nya dalagita http://www.youtube.com/watch?v=cuyuXae9B8A
misalnya si indra kemaren ngelawak, bayangin aja klo iklan M150 dalagita yang mainin, bahaya bangetlah. bakal berubah jargonnya jadi M 150!! bisya!! bisya!!. wakakak abis itu bayangin kalo dalagita diundang di eat bulaga pas bagian Indonesia Pintar.

"makanan?"
"iya!! iya!! iya!!"
"berkuah?"
"bisya jadi!! bisya bisya bisya!!"

Ya Allah, jangan sampe itu terjadi :")

tapi serius deh ya, dalagita bagus seruuus baguuus, gue ga jelek jelekin kok, ga sebel, tp kocak aja sok imut jargonnya wkwk.



nah tadi baru aja hasil psikotes kelas gue dibagiin, dan IQ gue turun. kalo dulu kesannya gue pinter, sekarang bener bener parahdah wakakak, tp temen temen gue jg pd parah, entahlah, sepertinya mbak mbak psikolognya yg payah wkwk. nah, disitu dibilang kalo gue itu anaknya melankolis. ciri2nya tuh beginilah kira-kira:

  • Orang yg tidak disukai : orang yg tidak cerdas, omongannya kurang bermutu, pelupa, tidak disiplin waktu.
  • orang yang disukai : orang serius, cerdas, omongannya bermutu
  • Penyebab stres : idenya ga diterima orang lain, disalahkan
  • akibat stres/pelarian dari stres : depresi, mengingat kejadian masalah-masalah
yang gue merahin itu yang menyimpang dari diri gue wkwk, gue suka ngaret dikata ga suka ama orang ngaret, gue suka lawak dikata ga suka orang yg omongannya ga bermutu, gue rada oneng dikata ga suka ama orang ga cerdas wakakak. masa gue benci sm diri sendiri, mana bisya bisya bisya??

tapi emang, gue suka sering banget punya konflik pribadi, konflik batin sm diri gue sendiri, dan penyebabnya adalah, karena gue suka berimajinasi terlalu tinggi. sok banget. gue suka khayalan dan berandai andai, jatohnya gue jd orang ga beriman dan gue marah marah sendiri sm diri gue. nah kan curhat lagi-_- okslah mau cerita apalagiya.........

ohiya, gue iseng ngesearch nama gue di gugel, dan ditemukan bbrp blog yg memuat nama gue.
ada disini nih :
dih narsis banget gue ngesearch nama gue sendiri wakaka tp mayan, sebenernya di blog icha bnyak nama gue wkwk, tuh gue promoin site kalian semua biar kayak raditya dika, gara2 ngeblog jadi penulis jadi artis. tp ya itu dia, kalo blog lo di film-in jangan lupa kasih royalti. oh iya di blog cocon (dibaca : kokon) yg superfreaking apalah itu susah namanya juga ada kisah kasih ttg gue, yang mau tau kisah gue, silaken cari wkwk. bukannya narsis, tp enak tau, cari di gugel nama lo, tiba2 lo liat ada blog orang nuls nama lo, dijadiin pemeran utama dlm satu postingan, kan kece. kadang postingan memuji kadang menyakitkan pula.

okslah, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar