Pages

Minggu, 03 Maret 2013

awkward

jadi kakak gue baru aja sidang skripsi dan doi cuman kuliah tiga setengah tahun! prokprokprok sekali lagi TIGA SETENGAH TAHUN! kece banget nih anak dan untuk merayakan ke selesaiannya atas skripsinya kita makan-makan di pizza hut. kita ke daerah keman pratama cari tukang pizza terdekat. karena mobil keluarga kita karimun, mbak asih naik motor sendiri. sampe di tukang pizza kita pesen paket seporsi isi ayam mayones pake spageti sm minuman yg diskon 50% khusus buat kak icha yg baru aja skripsi-an. abis itu kita pesen pizza. selese pesen, mbak asih liat menu ini di meja. dan terjadi percakapan yg pelan dengan isi...
"ini kelapa"
"apa?"
"kelapa yah ini?" *sambil nunjuk gambarnya
"ini sop mbak zuppa soup-_-"

dan tadi pagi gue juga abis nemenin mbak asih ke pasar kranji buat beli cabe rawit cabe merah bawang dll dan harganya lg melambung. uwow lo lo pade yg suka buang buang makanan, ilangin tuh kebiasaan, mahal banget men makanan.
dan di pasar terjadi awkward moment antara gue dan ibu ibu pengemis dengan badan  bugar. pas di tukang bawang merah, gue di colek ama tuh ibu2 dan minta2 ke gue. ga gue kasih krn belom punya duit kecil dan fgue ga ada niat ngasih ke doi. bugar men. udah jauh jauh jalan ke tukang wortel, ada lg yang nyolek gue, dan itu ibu ibu yg sama. plis bu, ga inget jaket gue apa nyolek lagi nyolek lagi. ampe di tukang buah, ada lagi yg nyolek gue dan itu sekali lagi IBU IBU YG SAMA! ngapain sih doi-_- gue lupa dimana lagi pokoke gue 4 kali kena colek tuh ibu ibu dan 4 kali pula gue ga ngasih-_-

yasudah mungkin segitu aja kisah gue. babay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar