Pages

Kamis, 28 Maret 2013

pemburu serangga

gue punya temen. namanya marisa edwina. dipanggil icha. dia wanita kuat, pemburu serangga. serangga yang mendekat, tak akan ada yg selamat. mungkin itu kalimat yang tepat buat doi. sebelum gue cerita, gue mau kasih tebak tebakan dari evita vidyamoura dan anindita chairina, dua anak gaul yang jayus tp cantik dan baik hati. begini kira kira isi tebakannya :
"binatang apa yang labiiiiiiiiiiiiillllll???"
"apa?"
"serangga!"
"kenapa?"
"serangga ya? SERANG GAK YA????"
"iyadeh"

ohiya ada lagi, yang ini dr evita doang
"penyakit apa yang pernah diderita gunung merapi?
"apa?"
"diabetes meletus"
*pergi*

kembali ke icha, gue punya beberapa kisah tentang pemburu serangga dan korbankorbannya. paling sering di elf waktu itu, tiap lagi mau berangkat ke tempat pelatihan kan kita barengan naik elf, kalo lagi ngbrol asik asik dan ada nyamuk, pasti icha diem tiba tiba dan langsung bunuh serangga di depannya.

kedua, di puncak. dikamar gue, icha marisa, dan icha dininta. ada serangga yang kurang asik, agak gede. dan terbang kalo ga salah. sejurus icha nyari nyari sesuatu yang bisa dipake buat mukul tuh serangga. padahal gue dan icha yanng satu lagi udah ketakutan. yak, akhirnya serangga itu mati, mengeluarkan darah hijau, tepat di kasur gue. makasih lho cha-_-

ketiga, ini yang paling lucu.
ada Pak Harno, wakil kepala sekolah merangkap guru fisika yang lagi gantiin bu Tuni yang ga masuk. lagi agak marah marah karena kita ga merhatiin doi.

Pak harno : "kalian setidaknya beri respon, nilai kalian kan belum tentu seratus, kalia........n"
* terjadi kegaduhan di sudut kelas, tepat di meja icha sang pemburu* dug dug dug dug dug!!!
pak harno dan anak sekelas : *menengok ke pusat kegaduhan*
icha : *mulai gusar, pandangan ke bawah, kaki terus menginjak nginjak sasuatu, makin gaduh*
pak harno : *masih terdiam*
anak sekelas : *menyaksikan dengan khidmat dan seru*
icha : *mulai berdiri dan lari, ngejar kecoanya sampe depan pintu*
anak sekelas : *ketawa*
pak harno : *masih terdiam di tempat yang sama*
icha : *tangan pegang pegangan pintu, kaki masih menginjak nginjak*
kecoa : *mulai lelah*
icha *berhasil membunuh kecoa, tendang keluar kelas, kembali ke tempat duduk, tidak menengok ke arah depan kelas*
anak sekelas : *selesai tertawa*
pak harno : "ya, jadi kalian harus memperhatikan bla bla bla"

ya, yang jadi masalah, semua berlalu begitu aja. icha, mukanya innocent. keterlaluan emang.

okedeh begitu saja. betewe, kelinci gue baru lahiran, dan anak yang selamat tinggal satu. hehehehe. doakan kelincinya sehat dan panjang umur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar