Pages

Minggu, 27 April 2014

gak kerasaa

gue ngetiknpake tab *sombong, jd kalo banyak typo maap yak. pake qwerty aja banyak typo, apalagi pake tab yg notabenenya touch screen. untuk mengurangi resiko typo, gue membunyikan tab gue, jd ada bunyi klik klik klik gitu deh. click and girgles. iyuh. lupakan kuliah sejenak.

jd gueeeee mau curhat! ttg kuliah w alkakaka
jd skrg udah a.5! gakerasa weyyyy 1 blok lg gue jd mantan anak tahun pertama. 1 blok lg gue bakal baca skenario skills lab "kamu adalah mahasiswa fk tahun kedua, seorang lakilaki dtg kepada kamu mengeluhkan sakit blablabla lakukan pemeriksaan blabla" waaaaaa mantap dong

tp di a.5 nihhh, banyak banget cobaannya, blok terberaat! pake banget, doain ya moga bs lewatin dg baik.

gue keinget satu hari terepic di blok ini.



msh inget temen kelp tutorial gue? yg pernah gue post dan akan bersama selama setahun? waktu gue post, kita blm terlalu deket, skrg? udah kayak keluarga.

pagi itu skillslab, jam 8. sbg anak yg kosnya dkeeettt, wajar lah gue dtg selalu paling mepet *apakah.
nah, gue liat temen gue udah lengkap, dan lesu.
knp? gue gatau. lalu kita ngobrol kayak biasa. lalu.....kasmal dan nopan yg lemes pun membuat gue heran. "gimana bs tenang kalo semalem...."
gue lgsg kepo. "kenapaaaa???!!!!"
"aku capek, td udah cerita"
amel yg jg suka kepo pun blg ke qashmal kalo dia cerita waktu yg dtg br dikit.
akhirnya yaya yg ceritain ceritanya kasmal.....complicated?
ternyata kasmal dan nopan malem itu nabrak orang. mereka blg kalo orangnya yg ngebut naik motorm namun krn mereka mobil, ya jd mobi
 pasti disalahin.
kasmal tanggung jawab dan bawain pengendara motor ke rs, ganti duit ampe gopek katanya. pdhl abis di ronsen, gada yg retak...dan mereka pun br sampe kosan kasmal jam 12 malem. blm bikin workplan skillslab dan nopan ampe ketiduran di kos kasmal. awalnya nebeng, malah jd barengan wkwk.

lalu pagi2 buta kasmal anter nopan ke kosnya cmn bakal mandi lalu brngkt ngampus. blm belajar apa2 buat anatomi ntar sore, iyalah abis mengalami kejadian itu semalem. lalu buru2 deh mereka bikin workplan.
ampe jam 8 dokternya blm dtg, alamat resched, yaya langsung teriak dan blg "guys!!!! pbl nelpon gue dan blg kalo tutorial kita dimajuin hari ini jam 1 karena dr.e suryadi mau pergi!"
gue teriak "anjirrrrrrrr blm cari L.O gueeeeee sama sekali"
kita semia panik. jd kalo namanya tutorial tuh, kita dikasi skenario masalah, dan diskusi buat mecahin dan jawab2 pertanyaaan2 yg kita buat sendiri buat belajar lbh oke gitu.
nah kita pun panik, blm pd belajar, semua serba dadakan. mau ngomong apa nanti? apa yg mau didiskusiin kalo kita blm belajar apa2. kasmal ide nelp dokternya. lalu pblnya. complicated, ampe kasmal salah ngomong ke dokternya, dia malah blg"mas bs ganti tutor ga?" ke dokternya wkwkwkwk. parah banget emang.
akhirnya kita memutuskan yowes gpp hari ini, modal belajar dadakan, toh lumayan, hari senin yg seharusnya jdwlnya cmn tutorial jd libur. dr.suryadi jg baik banget ngertiin kita kalo ga optimal.

lalu mas2 skileb dtg dan blg 'dokternya gbs hadir, mau resched jam 1 gak?
kita teriak lg "ada resched tutoriaaaaalll!!!!!"
mas kita gabung aja sm kelp lain. kita gada yg mau resched krn jdwl week depan padat banget.
akhirnya kita gabung sm kelp lain jam 10. dr jam 8-10 kerjaan kita belajar bakal tutorial sama belahar anatomi.
saat itu kepala mau pecah rasanya. tp ttp semangat!

lalu selese skileb dan dokter skileb ga minta workplannya cobaaaa, ngapain kasmal ama nopaan ama amel (workplan dia ketinggalan" cepet2 bikin hahah, kita nyebar, ada yg solat, ada yg perpus bakal cari LO.
ternyata kasmal msh sedih, jd ternyata anak2 cowo menunjukqn persahabatannya dg nyuruh kasmal batalin puasa sunah senin kamisnya. dia super lemes kali ya ama kejadian semalemnua, lalu blg gausah dipaksain mal.
tp kasmal ttp lanjut puasa, doi strong
langsung lanjut ke tutorial yg sudah diperkirakan ga optimal. abis itu kita lanjut langsing ke anatomi. haroiyg tdnya cmn 2 jdwl jd super padet gegara segala macam resched, dan berat krn temen abis ssedih, kita sesama twmen kerjaannya ngajarin yg blm belajar ampe bisa, sama2 semangatin, dll. mau gimana, udah kayak keluarga kan gue blg. kalo gabisa ajarin mereka ampe bisa, kayaknya gmn gitu.

lalu anat beres rasanya plooonggg. hari kamis epic tuh beres! dan kita bahagia hahah

lalu kamis depannya........lagi2 kelp gue kena hari kamis epic.
jdwl kita hari itu ujian fisio sm intergrated skills lab!!!! miniosce bro! dan gue fail minioscenya, bikin nangis semaleman hahaha lupakan.
lalu dpt kabar kalo ujian amatomi besoknya tuh kita kena kloter pertama! jirrrrrrrrrrrrr ga tidur ha tidur dah. gue gakuat belajar, gue memutuskan bobo dan pasang alarm, pengennya bobo barang 2 jam aja. dan apa yg terjadi? kesiangan ampe jam 7 pagi!!!!! gue blm baca.....br nntn video. gue mau teriak rasanya dan anatnya susah, ya moga nilai bagus aamiin.

ya skrg gue lg belajar nih tp banyakan mainnya hahahahahah. mau ujian, doakan ya. kalo kata temen gue 'ujian mulu lu' wkwkwkwk mau gimane. semangat ya semua yg ujian mau tidak!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar