Selasa, 29 April 2014

selesai cbt

hai! gue ngeblog lggggg, soalnya cbt udah beres wkwk.
tau ga gue ngeblok dimana dan pake apa? lagi2 pake tab wakakkaak maap ya kalo banyak typoooo, gue emangsuka typo, saking seringnya, temen gue blg "yede is typoing" wkwkwk
gue ngepost di bandara!!!! ayeyyyyyyy pulang ke jkt alias bekasi wkwkwkk kampung utan kampung ceger rumah mapakabang tercinta hohoho



bismillah doain selamat ya hehe.
gue pertamakali naik pesawat sendiri......dan pertama kali nyoba naik tj......dan gue br 2x naik pesawat.....maap katro ndeso wkwkwk
kmrn gue beli tiket via online aja degdegan parah wkwkwk ga pernah siii
lalu skrg naik tj, takut telat, gue brngkt cepet, eh sampenya kecepetan. gue ga ngerti adi sujipto gimana gimananya, kalo halim kan gampil, cmn ada citilink, lah ini banyak gitu. gue pertamakali sendiri pula, yaudin gue nanya2 kek orang pongo, tawa2 sendiri wkwkw maloe, lalu ngikutin mas2 gans yg turun dr tj juga hahaha.

alhamdulillah td cbtnya, tp gue sndiri takut salah liat nilai. yup, pd bingung kan? cbt tuh nilainya lgsg keluar, nah dia 80% dr nilai blok ini dan keluarnya nilai cbt bs lo perkirain deh ip lo. nah gue takut salah liat. amit2 jangaaannnn sampe! moga sesuai jahah

nah ini gue rencananya liburan ampe mingguuu kan mayan tuh, tp takut anat ama fisio responsinya kenapa2 nih mit amit doain yaa biar ga ada remed biar hidupku di rumah tenang bahagoa ajhahah. okede. owe mau bobo2 ngeceng dulu, msh sejam nih, mau scanning volunteer wkwkwkk aka ngeceng sapa tau ada bule gans. okediw dadah! sampai jumpa!!! assalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar